Home / Travel / Daftar pantai global terindah dan menarik

Daftar pantai global terindah dan menarik

Palolem. INDIA

Marcopolo rokok – Bahari Arab yang hangat memandikan pantai ini di negara bagian Goa, India, di pantai barat. Hamparan pasir sepanjang 1,6 km dibatasi di kedua ujungnya oleh dua batu besar. Hingga waktu ini, gubuk dan bahtera nelayan adalah satu-satunya bukti keberadaan manusia di Palolem, namun infrastruktur wisata baru-baru ini muncul, lebih dari satu berkat kemunculannya di dalam film The Bourne Supremacy (2004). Sekedar berjarak 12 kilometer, hutan Suaka Margasatwa Cotigao jadi habitat monyet dan harimau Bengal.

BORA Bora. TAHITI DAN KEPULAUANNYA

Berlabuh di sedang lautan, Tahiti dan Kepulauannya (Wilayah Prancis) menyimpan surga yang menggoda para pelaut, penjelajah, dan artis berasal dari beragam jaman. Atol Bora Bora adalah keliru satunya. Lagunanya bersama perairan biru kehijauan mencerminkan siluet Gunung Otemanu, gunung berapi mati yang menjulang di atas garis pantai pasir putih dan pohon kelapa. Gambar latif ini diulangi lebih dari satu kilometer ke timur di atol Aitutaki di Kepulauan Cook, daerah orang-orang Bounty hampir menyentuh impian mereka terhadap th 1789.

PLAYA Bonita, REPUBLIK DOMINIKA

Mutu primer yang membawa dampak pantai ini beroleh namanya adalah kesederhanaannya. Di Playa Bonita, elemen primer daerah peristirahatan Karibia yang latif manunggal: pohon palem, pasir halus, dan air jernih jauh berasal dari mobil dan penjual. Pantai yang sporadis dikunjungi, ideal untuk membenamkan diri di dalam kehijauan dan biru Karibia, dan melupakan bagian global lainnya selama lebih dari satu hari.

Benagil, PORTUGAL

Wilayah Algarve, di Portugal, terkenal sebagai tuan tempat tinggal lebih dari satu pantai terindah di pesisir Atlantik Semenanjung Iberia. Dan tepatnya tersedia pantai Benagil, suatu enclave dimana hutan Mediterania bertemu bersama dengan perairan Samudera Atlantik. Suatu lokasi kecil berpasir coklat dan terbuka ke bahari di antara tebing-tebing di sekelilingnya, pengunjung bisa menjelajahi sebagian gua yang terbentuk oleh erosi bahari.

Palombagia. KORSIKA (Prancis)

Ujung selatan pulau panjang Corsica mengumpulkan pantai-pantai yang, layaknya Palombaggia, tunjukkan Mediterania yang paling murni. Di bawah naungan pohon pinus Kamu mampu menemukan permainan cahaya yang diciptakan matahari di bebatuan dan buih ombak.

Teluk tersebut berada di didalam kotamadya Porto Vecchio, suatu kota nelayan tua yang sekarang didedikasikan untuk pariwisata dan bersama pelabuhan yang ramai. Energi tarik lain berasal dari Palombaggia adalah kedekatannya bersama dengan Kepulauan Cerbicale, suatu cagar alam yang dihuni oleh berlimpah burung bahari.

About Pher jaya

Check Also

3 Objek Wisata Alam di Jogja yang Unik dan Menarik

Dikarunia berbagai macam objek wisata alam yang unik dan menarik Jogja mulai memanfaatkan kelebihannya tersebut …