Home / Bisnis / Sewa Studio Jakarta Barat Terbaik untuk Seminar-online dan Live Streaming

Sewa Studio Jakarta Barat Terbaik untuk Seminar-online dan Live Streaming

Saat wabah sudah mengganti banyak langkah masayarakat beraktivitas, khususnya untuk aktivitas yang kumpulkan beberapa orang. Misalnya seperti seminar dan wisuda. Karena ada sewa studio Jakarta Barat, aktivitas itu memungkinkannya untuk dilakukan dengan virtual.

Sewa Studio Jakarta Barat untuk Live Streaming

Untuk melakukan seminar-online (seminar lewat website) sampai wisuda online, pasti memerlukan ruang yang sama sesuai dan perlengkapan yang oke. Hingga dalam realisasinya, aktivitas yang mengikutsertakan beberapa orang lewat cara online itu semakin lebih professional, berkualitas dan tidak ada masalah.

Tetapi bila membuat studio sendiri, pasti memerlukan perlengkapan, ongkos sampai pemeliharaan yang mahal. Belum juga harus cari sumber daya manusia sebagai operator yang oke. Oleh karena itu, sewa studio seminar-online Jakarta ialah jalan keluar terbaik, supaya Anda dapat konsentrasi dalam penerapan aktivitas.

Lalu di mana harus sewa studio streaming langsung Jakarta dengan sarana dan service terbaik? 165 Suite jawabnya. Untuk menolong beragam moment yang memerlukan studio untuk streaming, I65 Suite sediakan beberapa macam paket bagus yang dapat Anda tentukan sama sesuai keperluan.

– Paket Silver untuk moment online Rp5.000.000/moment
– Paket Gold untuk moment online Rp9.000.000/moment
– Paket Premium untuk moment online Rp15.000.000 moment
Bagaimana bila ingin mengadakan moment hybrid (kombinasi di antara online dan offline), apa dapat? Pasti dapat.

165 Suite sediakan paket yang dapat sesuaikan keperluan Anda. Misalkan untuk paket Hybrid, gabungan dari moment online dan off-line. Persyaratan dan ketetapan, termasuk harga dapat Anda perundingan dengan menghubungi WhatsApp 165Suite.com.

Dalam pada itu, untuk Anda yang kemungkinan cuma memerlukan sewa alat seminar-online, tanpa sewa studio, 165 Suite siap juga layani keperluan sewa peralatan untuk seminar-online.

Sarana Studio di 165 Suite Memberikan dukungan Live Streaming Seminar-online

Memang, apa sarana yang Anda peroleh saat memakai service yang 165 Suite menawarkan?

Bila Anda sewa jasa streaming langsung seminar-online 165 Suite, berikut beberapa sarana yang Anda peroleh saat sewa studio:

– Program Zoom dengan account professional

– Green Screen
– TV Plasma 42″
– TV Plasma 32″
– 3D Virtual Mix Latar belakang
– PC dengan Vmix App
– Camera Full HD Sony X70

Selainnya peralatan di atas, ada juga 4 Operator yang telah eksper dalam tangani moment online. Berminat untuk sewa studio Jakarta Barat Anda dapat lakukan pemesanan paket Seminar-online 165 Suite dengan pilih paket yang Anda perlukan.

About Pher jaya

Check Also

Kelebihan Lantai Kayu untuk Rumah Anda: Ketahui Faktanya!

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata ‘lantai kayu‘? Mungkin banyak …