Home / Travel / Tempat Nongkrong 24 jam di Jogja

Tempat Nongkrong 24 jam di Jogja

Kamu sedang mencari tempat nongkrong 24 jam di jogja yang asik? Mencari tempat yang buka selama 24 jam nonstop di Jogjakarta sekarang sudah sangat mudah ditemui, banyak sekali cafe ataupun resto yang buka full nonstop tanpa ada hari libur.

raminten jogja

Jogjakarta sekarang tak ubahnya seperti kota-kota besar lainnya yang sudah tidak mengenal waktu, di satu sisi hal tersebut menguntungkan dari segi ekonomi dan menambah lapangan perkerjaan namun di sisi lainnya geliat dunia malam jogjakarta semakin melunturkan kota pendidikan yang sudah lama tersemat untuk kota istimewa ini.

Baca Juga : Bams Eks Samsons Kenalkan Duo Moon

Penasaran dengan tempat nongkrong 24 jam di Jogja yang sedang ngehits saat ini? yuk kita cek daftarnya dibawah ini.

House of raminten Jogja

Jika kamu ingin tempat nongkrong dengan suasana yang unik dan tradisional mungkin house of raminten jogja bisa kamu jadikan pilihan utama dalam daftar tempat nongkrong 24 jam di jogja. Arsitektur serta dekorasi dari house of raminten jogja ini sungguh sangat klasik bernuansa jawa.

Selain desain arsitektur dan dekorasinya yang tradisional, para pelayannya pun tak kalah unik dengan memakai pakaian adat jawa. Daftar menu di house of raminten pun tergolong unik dan harganya terjangkau bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Penasaran dengan rumah makan bergaya tradisional jawa ini? Kamu bisa mampir di house of raminten yang lokasinya berada di Kotabaru.

Semesta Cafe dan Legend Cafe

Salah satu cafe favorit bagi kalangan mahasiswa, faktor utamanya adalah selain daftar menu di semesta cafe dan Legend cafe yang lumayan murah, tempat ini juga mempunyai free wifi yang lumayan kenceng. Jadi, sangat cocok nih untuk kamu yang sedang ada tugas kuliah dan sekalian nongkrong disini.

Penasaran dengan tempat nongkrong 24 jam di jogja ala mahasiswa? Kamu bisa mampir di Legend Cafe dan Semesta cafe yang berada di sebelah barat stadion kridosono Kotabaru.

Nah, itu tadi 2 tempat nongkrong favorit di jogja yang bisa kamu jadikan alternatif pilihan bertemu teman-teman ataupun pacar yang buka selama 24 jam nonstop.

sumber : https://jpswisata.com

About Pher jaya

Check Also

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kapal Phinisi yang Bisa Diajak Berlibur

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia gara-gara punya 17.504 pulau yang tersebar berasal dari …