Home / Travel / Harga Tiket Ngong Ping dan Daya Tariknya

Harga Tiket Ngong Ping dan Daya Tariknya

Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Hong Kong, tidak ada salahnya jika Anda mampir ke Ngong Ping untuk berwisata. Ya, Ngong Ping adalah salah satu destinasi wisata terbaik di Hong Kong yang berhasil menarik wisatawan dari dalam maupun luar Hong Kong. Destinasi wisata ini berupa kereta gantung yang sangat menyenangkan.

Perlu diketahui bahwa Ngong Ping adalah destinasi wisata kereta gantung yang membutuhkan waktu sekitar 25 menit sekali jalan. Tentu, bisa dibayangkan bukan betapa panjang rute Ngong Ping. Oleh karena itu, kita akan membahas harga tiket Ngong Ping dan juga daya tariknya sebagai informasi wisata yang cukup menarik.

Harga Tiket Ngong Ping dan Daya Tariknya

Daya Tarik Ngong Ping

Sebenarnya, Ngong Ping tidak hanya merupakan kereta gantung saja. Dengan menggunakan kereta gantung ini, para pengunjung bisa datang dan menikmati destinasi wisata di sekitarnya. Hal ini tentu akan mengasyikkan karena menjadikan liburan menjadi lebih berwarna.

Nah, ide wisata yang bisa dilakukan berbarengan dengan menikmati wisata Ngong Ping adalah sebagai berikut.

  1. Menikmati Pemandangan Kota Hong Kong

Saat berada di dalam kereta gantung, Anda akan berkesempatan memandang pemandangan kota Hong Kong yang sangat indah. Pemandangan ini begitu menyejukkan mata. Paduan antara alam dan kota yang bersih akan membuat Anda merasa tenang dan nyaman. Seolah 25 menit perjalanan tidak akan terasa.

  • Makan Besar di Ngong Ping Garden Restaurant

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Ngong Ping tanpa menikmati sajian kuliner yang ada. Nah, dalam hal ini, Anda bisa mencoba sajian spesial yang ada di Ngong Ping Garden Restaurant. Ini adalah restoran yang menyediakan beragam makanan autentik yang tidak hanya lezat, namun akan membuat Anda ketagihan.

Nah, restoran ini terkenal dengan beragam menu, seperti dim sum, ayam kukus, nasi goreng dan lainnya. Tidak hanya itu, jika Anda berkunjung dengan keluarga, Anda bisa memesan menu makan besar yang bisa dimakan bersama-sama.

  • Menikmati Teh Khas

Suka dengan sajian teh? Nah, saat berada di sekitar Ngong Ping, Anda bisa berkunjung ke Li-Nong Tea House. Ini adalah rumah untuk menikmati teh China yang sangat terkenal di Hong Kong. Apa yang menarik dari tempat ini adalah Anda akan berkesempatan untuk mencoba teh yang baru saja dibuat.

Nah, demikian beberapa hal menarik yang menjadi daya tarik wisata Ngong Ping. Tentu saja, masih ada banyak daya tarik lainnya di tempat ini yang membuat harga tiket Ngong Ping yang Anda beli tidak akan sia-sia.

Berapa Harga Tiket Ngong Ping?

Tentu, mengetahui harga tiket Ngong Ping merupakan hal yang penting untuk persiapan saat hendak liburan. Nah, dalam hal ini, pengelola Ngong Ping membagi harga tiket dengan besaran yang berbeda-beda.

Pembagian harga tiket tersebut adalah:

  • Harga tiket admission standard single trip dewasa Rp 275.000 dan anak-anak Rp 131.000
  • Harga tiket admission crystal cabin single trip dewasa Rp 367.000 dan anak-anak Rp 230.000
  • Harga tiket admission standar round trip dewasa Rp 340.000 dan anak-anak Rp 175.000
  • Harga tiket admission crystal cabin round trip Rp 455.000 dan anak-anak Rp 310.000.

Nah, Ngong Ping dapat menjadi salah satu tujuan wisata menyenangkan di Hong Kong. Jika Anda ingin berlibur ke tempat ini, Anda bisa mendapatkan tiket Ngong Ping di blibli.com. Tidak hanya harga tiket Ngong Ping yang terjangkau, Anda bisa juga mendapatkan voucher menarik.

About Pher jaya

Check Also

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kapal Phinisi yang Bisa Diajak Berlibur

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia gara-gara punya 17.504 pulau yang tersebar berasal dari …