Home / Bisnis / Cara Membuat Situs Web Profesional Satu Halaman

Cara Membuat Situs Web Profesional Satu Halaman

WEB DEVELOPMENT – Tahukah Anda bahwa 77% pengusaha Google menggunakan nama applicant’s name? ? Beri mereka sesuatu yang mengesankan untuk ditemukan!

Situs web satu halaman adalah tautan yang bagus untuk dimasukkan dalam resume Anda. Sebuah situs web, tidak hanya akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda mengerti teknologi, tetapi juga memberi mereka pandangan yang lebih holistik tentang siapa Anda.

Situs web profesional yang berdampak memberi Anda keunggulan atas kandidat lainnya. Inilah betapa mudahnya membuat situs web resume satu halaman!

DAFTARKAN NAMA ANDA SEBAGAI DOMAIN

Mendaftarkan nama Anda sebagai domain adalah awal yang baik untuk situs web profesional Anda. Mendaftarkan nama Anda memungkinkan Anda memiliki email seperti kontak @ [NAMA ANDA] .com, yang sangat cocok untuk dimasukkan ke dalam resume atau kartu bisnis Anda.

Beberapa ekstensi domain hebat untuk digunakan untuk tujuan ini adalah .ME, .CEO, .PW atau .CAREER atau ekstensi domain khusus untuk industri Anda.

Namun, jika Anda membutuhkan layanan jasa pembuatan website profesional, Garuda Web Development adalah rekomendasi saya. Anda dapat menggunakan jasa mereka dalam membuat website untuk berbagai keperluan. Seperti company profil, blog personal, toko online, portal berita dan lainnya.

BANGUN SITUS WEB ANDA

GARUDA.WEBSITE menawarkan beberapa templat hebat untuk digunakan untuk situs web profesional. Tergantung pada profesi Anda, Anda mungkin ingin memasukkan lebih banyak atau lebih sedikit gambar untuk situs web Anda.

Dalam industri kreatif apa pun, Anda menginginkan situs web portofolio yang memamerkan karya terbaik Anda. Jika Anda berada di industri bisnis, Anda mungkin ingin tata letak yang lengkap untuk menggambarkan pencapaian Anda. Sederhana, Skyline, atau berbagai fitur lainya.

About Pher jaya

Check Also

Penerjemahan Audio dan Video: Solusi Canggih untuk Konten Multibahasa

    Dalam era digital yang terus berkembang, konten audio dan video memiliki peran yang …