Home / Kesehatan / Cegah Penuaan Kulit Lebih Dini Menggunakan Pelembap

Cegah Penuaan Kulit Lebih Dini Menggunakan Pelembap

Cegah Penuaan Kulit Lebih Dini Menggunakan Pelembap

Penuaan kulit memang bukanlah urusan yang dapat dihindari. Melainkan dapat ditunda. Sayangnya, hidup di era modernisasi menuntut gaya hidup yang serba praktis dan cepat. Paparan polusi, sinar matahari, dan sinar dari gadget yang dipakai sehari-hari merangsang terjadinya penuaan yang lebih dini pada kulit.

Proses penuaan kulit memang tidak terjadi dalam satu hari. Melainkan akumulasi penyampaian polusi dan gaya hidup yang komerangsang kehancuran kulit sampai berujung pada penuaan dini. Sehingga Erha Clinic melewati lini https://www.faunadanflora.com Erha Rejuvenage menghadirkan Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer.

Kedua pelembap ini sendiri adalahpecahan produk dari Age Corrector Moisturizer yang telah pernah ada. Kemudian didesain ulang untuk menyerahkan produk yang tepat pada waktunya untuk kulit. Kedua pelembap ini ditujukan untuk menyerahkan proteksi lengkap di siang hari dan perbaikan kulit secara maksimal di malam hari. Dengan hadirnya kedua pelembap ini, Erha Rejuvenage dapat memenuhi keperluan kulit untuk dibentengi dan diproteksi sekitar 24 jam.

Age Corrector Day Moisturizer ini memiliki rumus Protection System dan kombinasi anti aging yang unik. Sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi yang mengakibatkan timbulnya tanda penuaan. Kandungan Matrixyl Synthe-6 dan Hyaluronate menyerahkan efek wrinkle filler guna melembapkan dan menyamarkan garis halus. Matrix kulit bakal lebih terangsang sampai-sampai akan terasa kenyal.

Dikombinasikan dengan pelembap malam dan serum

Sementara, Age Corrector Night Moisturizer memiliki rumus Triple Rejuvenation Active. Seperti, Antioxidant Complex dari α-G Rutin dan vitamin E guna melindungi kehancuran kulit dampak radikal bebas. Peptide Complex yang menolong merangsang matrix kulit guna meregenerasi, menolong menyamarkan kerut pada wajah, serta menyamarkan noda hitam. Serta Intense Moisturizer berupa Pythosqualane untuk membalikkan hidrasi kulit, menyerahkan soothing, dan memperkuat faedah barrier kulit.

Kedua pelembap ini bakal bekerja dengan lebih maksimal bila digabungkan dengan Age Corrector Serum. Dengan Anti Aging System yang telah teruji klinis, serum ini akan meminimalisir kerut dan meningatkan elastisitas kulit dalam empat minggu.

Sumber : https://www.bukumedis.com

About Pher jaya

Check Also

Hipertensi pulmonal adalah

Hipertensi Pulmonal, Penyakit yang Menyerang Paru-Paru

Hipertensi pulmonal adalah penyakit yang cukup berbahaya. Bahkan penyakit ini juga bisa menyerang orang-orang di …