Home / Fashion / JENIS-JENIS MESIN JAHIT SINGER

JENIS-JENIS MESIN JAHIT SINGER

JENIS-JENIS MESIN JAHIT SINGER YANG PERLU ANDA KETAHUI

Mesin jahit merk Singer mamng dikethaui sebagai meek mesin jahit yang paling pesat tingkat inovasinya. Berbagai inovasi dan perkembangan dilakukan untuk menambah fitur-fitur pada mesin jahit Singer yang terbaru. Hingga kini, mesin jahit merk Singer telah banyak berkontribusi ke dunia tekstil dengan membuat berbagai macam jenis mesin yang mampu membantu pekerjaan para penjahit. Penasaran dnegan berbagai jenis mesin jahit merk Singer? Berikut ini ulasannya!

JENIS-JENIS MESIN JAHIT SINGER

Jenis-jenis mesin jahit Singer

Saat ini, anda bisa dengan mudah menemukan mesin jahit merk Singer di marketplace.  Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai merk mesin jahit Singer di Singer Jakarta. Di Singer Jakarta mesin jahit Singer tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

Di marketplace Shopee mesin jahit Singer tersedia dalam berbagai jenis seperti berikut ini :

  1. Mesin jahit Singer Heavy Duty 4423

Mesin jahit Singer Heavy Duty 4423 merupakan jenis mesin jahit portable. Mesin ini tidak berukuran terlalu besar dan bisa digunakan untuk menjahit berbagai pola jahitan dengan cara yang mudah. Mesin jahit ini dijual dnegan harga di atas 2 juta rupiah.

  • Mesin jahit Singer 2250

Dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar 1,5 juta rupiah, anda bisa mendapatkan mesin jahit Singer yang berkualitas dengan nama Singer 2250. Dengan mesin ini, anda akan bisa membuat 10 pola jahitan yang berbeda pada kain yang akan anda rubah.

  • Mesin jahit Singer Portable 7467

Salah satu mesin jahit yang canggih dan ada di Shopee adalah mesin jahit Singer Portable 7467/. Mesin ini dijual dnegna harga kisaran 4 juta. Namun harga ini sebanding dengan keuntungan yang akan anda dapatkan. Mesin ini memiliki sekitar 70 buah pola jahitan sehingga memudahkan pekerjaan anda dalam menjahit.

Di marketplace Shopee mesin jahit Singer memang banyak dijual. Terlebih lagi, mesin-mesin jahit sederhana yang harganya tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Anda bisa mengunjungi Shopee apabila anda ignin membeli mesin jahit merk Singer.

About Pher jaya

Check Also

Jam tangan kebugaran G-Shock hybrid Burning Red baru yang mencolok akan membuat Anda menonjol dan Kolaborasi Jam Tangan John Mayer, G-Shock, dan Hodinkee Terjual Habis Hanya dalam Beberapa Menit… Lagi

Salah satu hal favorit kami tentang jajaran jam tangan Casio G-Shock adalah banyaknya pilihan dalam …