Home / Wisata / Curug Country Replika Niagara Indonesia

Curug Country Replika Niagara Indonesia

Mau memandang air terjun Niagara Mini di Indonesia? Kamu wajib tiba ke curug yang satu ini,“ Curug Country” yang terletak di Desa Tanjung Rasa, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. untuk kesini jangan lupa manfaatkan layanan rental mobil bogor paket wisata yang ditawarkan oleh travel agen

Curug Country rental mobil bogor

Berjarak kurang lebih dekat 3 Kilometer dari Jalur Jonggol Cairu. Buat mengarah posisi Curug Country Kamu tidak butuh resah, akses jalur serta mutu jalur sangat baik buat dilalui kendaran individu roda 2 maupun roda 4. Belum banyak yang mengenali tentang pesona air terjun ini, jadi untuk Kamu yang tiba melancong kesini dapat membagikan berbagi pengalaman tentang indahanya Curug Country supaya pesonanya dapat dinikmati serta dikenal turis yang lain. Pastinya untuk Kamu pecinta alam, Kamu wajib tiba serta menikmati kesegaran air terjun ini buat menaikkan pengalaman wisata Kamu.

Memiliki keelokan alam yang memanglah dapat menyejukan mata serta menyegarkan, keelokan curug country disebut- sebut bagaikan miniatur air terjun Niagara, air terjun yang sangat populer di Jepang serta dunia. Dari wujud alamnya curug country ialah air terjun bertingkat, dengan air terjun yang mengalir cukup deras.

Disini Kamu dapat difoto ria dengan latar belakang air terjun natural yang lengkap keindahanya bersama pepohonan serta tanaman hijau yang menghiasi air terjun ini. Kamu pula dapat bermain air sepuasnya,

cuma hanya membasu wajah maupun menikmati kesegaranya dengan mandi dibawah curug, airnya bersih serta bening, dingin serta menyegarkan, pula kolamnya air terjunya tidak sangat dalam serta nyaman untuk putra–putri Kamu.

Kealamian yang masih terpelihara serta mutu air terjun yang memanjakan mata Kamu wajib coba nikmati sensasinya. Jangan hingga lewati air terjun ini buat rencana melancong alam Kamu bersama keluarga, keakraban dengan alam hendak Kamu rasakan.

Tidak hanya curug country Kamu masih dapat menciptakan wisata alam yang lain di Bogor, semacam gunung bulat yang menawarkan keelokan alam yang terdapat didalamnya. kebun teh gunung mas serta kebun teh cianten, untuk Kamu yang mau menikmati keelokan perkebunan teh lengkap dengan hawa yang sangat sejuk serta nyatanya mata Kamu hendak dimanjakan dengan keelokan alam dekat.

About Pher jaya

Check Also

Cerita rakyat

Selain Malin Kundang, Ini 3 Cerita Rakyat Tentang Anak Durhaka

Siapa yang tidak kenal legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari ranah Minangkabau ini telah dikisahkan …