Home / Makanan / Jus Tangkal Covid 19

Jus Tangkal Covid 19

Wabah virus covid19 yang mewabah keberbagai negara menjadi ketakutan yang sangat nyata.

Masyarakat dunia berbondong-bondong untuk melindungi dirinya dari virus tersebut.

Ada yang melindungi dirinya dengan masker, hand sanitizer atapun dengan tidak bepergian ke uar rumah.Akibatnya, masker dan hand sanitizer menjadi langka. Kemudian dijual dengan harga yang melambung. Namun, selain dari luar, menjaga kesehatan tubuh dari dalam dengan menambah imun tubuh juga sangat wajib dilakukan.

Jus Tomat

Buah yang kerap digunakan dalam olahan sayur. Ini juga baik untuk menjaga kekebalan tubuh. Tomat memiliki kandungan folat yang tinggi. Hal ini mampu menurunkan risiko infeksi jika rutin dikonsumsi.

Jus Apel, Wortel, dan Jeruk

Perpaduan ketiga buah ini akan sempurna menjaga kekebalan tubuhmu.

Wortel memiliki kandungan antioksidan. Serta beta karoten yang mampu menjaga kesehatan kulit.Kemudian, jeruk yang kaya akan vitami C. Yang akan mampu merangsang produksi kolagen pada kulit kita. Kamu bisa memotong dadu wortel, jeruk, dan apel. Kemudian haluskan hingga tercampur rata.

Jus Buah Bit, Wortel, Jahe, dan Kunyit. Perpaduan keempat bahan tersebut akan menghasilkan jus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu. Kunyit dan jahe memiliki efek anti-inflamasi atau anti peradangan.

Jus Semangka

Mungkin sebagian orang jarang mengolah buah ini menjadi jus, karena kandungan airnya sudah cukup banyak untuk dikonsumsi secara langsung. Namun, hal itu justru akan memudahkanmu dalam mengolahnya menjadi jus.

Jus Mangga

Buah dengan kandungan air cukup tinggi. Serta rasanya yang manis ini mampu menjaga kekebalan tubuhmu.Vitamin C yang terkandung dalam mangga berperan penting dalam menjaga kekebalan tubuh manusia. Di samping itu, vitamin C pada mangga juga mendukung fungsi kognitif. Serta neurologis yang sehat dan membantu penyembuhan luka.Kandungan tembaga pada mangga pun dipercaya mampu membentuk sel darah merah untuk kekebalan tubuh.

Dalam membuat jus diperlukan perangkat atau perabotan dapur yang memadai. Banyak blender dan juicer yang beredar di masyarakat. Yang digunakan untuk membuat jus. Ada bermacam-macam produk dengan keunggulan masing-masing. Rajaperabotan bisa menjadi alternatif toko untuk mu mencari blender terbaik

About Pher jaya

Check Also

Usaha Keripik Talas Sukses

Usaha Keripik Talas Sukses yang Wajib di Ketahui!!

Usaha keripik talas sukses – Ternyata talas ini bisa diolah menjadi makanan yang sangat lezat …