Home / Bisnis / Jasa Konsultan Internet Marketing Untuk Perusahaan di Indonesia

Jasa Konsultan Internet Marketing Untuk Perusahaan di Indonesia

Kami melayani jasa konsultan internet marketing untuk perusahaan yang ingin mengembangkan dan menjual produk secara online melalui media digital seperti Google, Facebook, Instagram, Email dan lain sebagainya.

Kami akan memberikan training kepada tim perusahaan Anda dan mendampingi untuk pemasaran produk secara online guna meningkatkan penjualan demi mencapai target perusahaan Anda

Apa Itu Konsultan Internet Marketing?

Konsultan internet marketing adalah suatu perusahaan atau perorangan yang melayani dan membantu untuk memasarkan produk di internet lewat website, seo, iklan dan lain sebagainya

Pekerjaannya tergantung kesepakatan antara kedua belah pihak, bisa memberikan training kepada tim perusahaan Anda, konsultasi, pendampingan dan memberikan informasi seputar internet.

Tugas Konsultan Digital Marketing?

Seorang konsultan pekerjaan utamanya adalah sebagai konsultan, mendampingi, memberikan training kepada tim perusahaan Anda untuk mencapai target tertentu sesuai dengan kesepakatan.

  • Pendampingan Kepada Tim Marketing

Seorang konsultan akan mendampingi tim perusahaan Anda dalam membuat campaign promosi ke semua media online.

  • Yang di Lakukan Seorang Konsultan Pemasaran Online

Seorang konsultan marketing online bekerja dengan tim, tergantung juga pada deskripsi dan tingkat kesulitan produk yang akan di promosikannya.

Biasanya seorang konsultan akan meriset pasar online terlebih dahulu sebelum melakukan strategi pemasaran yang cocok pada bisnis Anda.

Tarif Biaya Konsultan Internet Marketing

Biaya untuk membayar seorang konsultan macam macam tergantung strategi promosi dan media yang akan di pakai dan kontrak kerjasamanya berapa lama. ]

Kalau konsultan digital marketing di PT RWP Grup tarifnya mulai 7,5 juta untuk training pengenalan materi selama 2 hari untuk 3 orang.

Paket harga konsultan lainnya adalah 30 juta, 60 juta dan 120 juta tergantung training yang akan di berikan dan berapa lama kerjasaman layanan konsultannya

Ingin Konsultasi Internet Marketing?

Jika Anda sedang mencari layanan jasa konsultan digital marketing , Anda kami rekomendasikan konsultasi internet marketing di PT RWP Grup Indonesia. Sudah berpengalaman dalam bisnis online selama 10 tahun lebih.

Kenapa Anda Menggunakan Layanan Konsultasi Marketing di RWP Grup?

  • Perusahaan resmi

Konsultan digital marketing Rwp Grup adalah perusahaan resmi terdaftar di kementrian hukum dan ham, jadi Anda tidak perlu khawatir

  • Pengalaman

RWP Grup sudah berpengalaman dalam bisnis online lebih dari 10 tahun lebih, mempunyai lebih dari 20.000 member, melayani jasa pembuatan website perusahaan dan mempunyai beberapa cabang di Indonesia

  • Profesional

Jasa konsultan RWP Grup mempunyai tim yang professional di berbagai bidang media online yang siap membantu perusahaan Anda untuk berpromosi di semua media yang sedang trend di era milienial ini.

  • Konsultasi Support

Kantornya yang beralamat di Bogor, Jawa barat bisa Anda jadikan untuk konsultasi ofline, jika ingin konsultasi online bisa melalui call/ sms/ wa atau email.

Silahkan kunjungi websitenya KonsultanDigitalMarketing.id atau bisa hub no 0856-5951-2222 bisa call/sms/wa.

About Pher jaya

Check Also

Kelebihan Lantai Kayu untuk Rumah Anda: Ketahui Faktanya!

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata ‘lantai kayu‘? Mungkin banyak …