Home / Arsitektur / Harga atap bitumen owens corning 2020

Harga atap bitumen owens corning 2020

Jika Anda mencari atap kuat, atap solartuff transparan adalah pilihan. Dibandingkan dengan kaca, atap transparan solartuff 250 kali lebih kuat. atap transparan Solartuff juga 20 kali lebih kuat dari akrilik.
atap transparan Solartuff adalah atap transparan yang bisa mengurangi panas matahari.

Panas dari matahari dapat dikurangi tanpa mengorbankan transmisi cahaya. atap ini juga dapat menyaring sinar UV dari matahari. Hal ini membuat sinar matahari melalui atap solartuff tapi terasa teduh.
Dengan menggunakan atap transparan solartuff membuat cerah kamar Anda. Oleh karena itu penggunaan listrik Anda membangun lebih efisien. Terutama pada siang hari.


Bahan yang digunakan untuk membuat atap solartuff transparan ramah lingkungan. Selain itu, dalam penerapannya juga ramah lingkungan karena dapat mengurangi konsumsi energi bangunan Anda.
Solartuff atap transparan dapat digunakan pada suhu turun ke -20 ° dan panas sampai 120 °.

Dengan perlawanan tersebut, atap ini mampu bertahan perubahan cuaca dangan sering terjadi di Indonesia.
Solartuff atap transparan mudah untuk menginstal dan instalasi. Dengan menggunakan anti-karat dan baut segel untuk melampirkan atap untuk rangka atap membuatnya lebih mudah untuk menginstal atap.


Harga atap transparan Solartuff cukup terjangkau di Indonesia dengan manfaat yang diberikannya.

Merupakan keputusan yang begitu luar biasa. Memilih atap yang bijak merupakan hal penting untuk meningkatkan kualitas rumah Anda secara keseluruhan. Atap suatu bangunan ialah bagian terpenting dari setiap bangunan baik itu dari segi penampilan maupun fungsinya itu sendiri

Spesifikasi Atap Bitumen Owens Corning

Ukuran: 120 cm x 36 cm
Coverage: 3m2
Garansi: 20 Tahun
Warna: Autum Brown, Asian Red, Asian Green, Bark Brown, Dessert Tan, Estate Gray, Onyx Black, Harbor Blue, Brown wood, Terracotta

Untuk detail harga dan pemesanan sobat bisa langsung kunjungi situs baja-ringan.com

About Pher jaya

Check Also

manhole cover

Mengenal Fungsi dan Kegunaan Manhole Cover

Fungsi Manhole Cover – Pernahkan Anda mendengar tentang manhole cover besi cor? manhole cover saluran …