Home / Bisnis / Mengenal Tas Totebag di Konveksi Tas Cilacap

Mengenal Tas Totebag di Konveksi Tas Cilacap

Selain pakaian, ada beberapa item yang bisa menunjang penampilan Anda supaya terlihat lebih stylish. Item tersebut adalah tas. Jika dulu tas hadir dalam sedikit model dan bentuk, kini tas sudah hadir dalam berbagai macam bentuk yang beranekaragam. Selain itu, saat ini Anda juga bisa custom perihal warna, bentuk, dan ukuran lho. Salah satu model tas yang simple namun memberikan kesan stylish bagi para penggunanya adalah tas dengan model totebag. Tetapi, apakah Anda sudah mengetahui mengenai model tas totebag? Berikut penjelasannya.

Salah Satu Contoh Tas Totebag.

Tas Totebag

Totebag adalah tas dengan model jinjing yang terbuka dan berbentuk kotak. Tas ini dilengkapi dua tali pegangan. Bagian atas dibiarkan terbuka dengan maksud agar mempermudah kalian ketika hendak mengambil atau menaruh barang ke tas tersebut. Tetapi saat ini totebag sudah memiliki banyak model, seperti bagian atas yang terbuka kini sudah bisa ditutup. Tas ini termasuk tas yang sangat simple namun tetap stylish, ya. 

Tas totebag kini hadir dalam berbagai macam model dan ukuran. Jika dulu tas totebag identik dengan warna putih polos, saat ini tas tote bag hadir dalam berbagai macam warna. Lalu apa saja manfaat dari tas totebag? Berikut penjelasannya.

Manfaat Tas Totebag.

  1. Bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti bersekolah atapun kuliah.
  2. Ketika Anda ingin belanja, bisa menggunakan tas totebag.
  3. Terlihat kecil namun muat banyak.
  4. Simple namun tetap stylish.
  5. Bisa dilipat dan dimasukan ke dalam tas.
  6. Dan masih banyak lagi manfaat dari tas totebag.

Setelah mengetahui mengenai tas totebag, apakah Anda sudah mulai tertarik untuk membelinya? Atau Anda ingin mencoba membuka usaha berjualan tas totebag? Jika benar, langkah yang harus Anda lakukan adalah mengetahui konveksi tas terlebih dahulu.

Konveksi Tas Cilacap.

Bukan perkara yang sulit ketika mencari konveksi tas di daerah Cilacap dan sekitarnya. Tetapi yang perlu diingat tidak semua konveksi tas memiliki kualitas yang baik. Di sini kami akan memberi tahu Anda salah satu pabrik atau konveksi tas Cilacap dengan kualitas baik, yaitu CV. Karya Bintang Abadi. 

Perkenalkan, CV Karya Bintang Abadi adalah perusahaan tas yang sudah hadir cukup lama, kami telah berdiri selama 10 tahun, tentunya sudah banyak pelanggan yang berbeda serta dengan permintaan tas yang beragam. CV Karya Bintang Abadi. melayani pembuatan tas untuk event, perusahaan, diklat, seminar, bimtek, promosi, dll. Jenis tas yang kami produksi sangat beragam, seperti tas ransel, totebag, selempang, pouch, serut, dan masih banyak lagi yang bisa kami produksi.

Kami sangat mengutamakan ketetapan waktu dengan cepat namun berkualitas dalam memproduksi maupun pengiriman barang. Kami juga menawarkan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang terbaik.

About Pher jaya

Check Also

Kelebihan Lantai Kayu untuk Rumah Anda: Ketahui Faktanya!

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata ‘lantai kayu‘? Mungkin banyak …