Home / Bisnis / Ingin Tampil Simple namun Stylish? Gunakan Tas Ini!

Ingin Tampil Simple namun Stylish? Gunakan Tas Ini!

Saat sedang berpergian atau sekedar jalan-jalan saja, pasti Anda selalu melihat orang yang membawa tas. Entah itu tas ransel, tas totebag, tas serut, tas pinggang, dan lainnya. Dari banyaknya jenis tas yang Anda lihat, tentunya ada satu model tas yang selalu digunakan oleh khalayak ramai, yaitu model tas totebag. Jika berbicara mengenai tas totebag, sebenarnya model tas satu ini sudah hadir dalam waktu yang cukup lama, tetapi peminat dari tas totebag terus bertambah bahkan hingga saat ini.

Apalagi tas totebag juga merupakan tas yang cocok jika akan di sablon. Hal tersebut tentu menambah daya tarik masyarakat untuk membeli tas totebag, terlebih jika bisa custom seperti yang Anda inginkan. Pada halaman ini, kami akan memberi tahu Anda mengenai tas totebag beserta manfaatnya, berikut penjelasannya.

Tas Totebag

Totebag adalah tas dengan model jinjing yang terbuka dan berbentuk kotak. Tas ini dilengkapi dua tali pegangan. Bagian atas dibiarkan terbuka dengan maksud agar mempermudah kalian ketika hendak mengambil atau menaruh barang ke tas tersebut. Tetapi saat ini totebag sudah memiliki banyak model, seperti bagian atas yang terbuka kini sudah bisa ditutup. Tas ini termasuk tas yang sangat simple namun tetap stylish, ya. 

Tas totebag kini hadir dalam berbagai macam model dan ukuran. Jika dulu tas totebag identik dengan warna putih polos, saat ini tas tote bag hadir dalam berbagai macam warna. Lalu apa saja manfaat dari tas totebag? Berikut penjelasannya.

Manfaat Tas Totebag

  1. Bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti bersekolah atapun kuliah.
  2. Ketika Anda ingin belanja, bisa menggunakan tas totebag.
  3. Terlihat kecil namun muat banyak.
  4. Simple namun tetap stylish.
  5. Bisa dilipat dan dimasukan ke dalam tas.
  6. Dan masih banyak lagi manfaat dari tas totebag.

Setelah mengetahui mengenai tas totebag, apakah Anda sudah mulai tertarik untuk membelinya? Atau Anda ingin mencoba membuka usaha berjualan tas totebag? Jika benar, langkah yang harus Anda lakukan adalah mengetahui pabrik tas terlebih dahulu.

Pabrik Tas Totebag Terpercaya.

Perkenalkan kami adalah CV Karya Bintang Abadi perusahaan pabrik tas, produksi tas, konveksi tas, jasa pembuatan tas. Kami telah berlegalitas hukum CV serta memiliki semua dokumen perijinan. Jika Anda tertarik dengan produksi kami, Anda tidak perlu takut akan penipuan dan bentuk kejahatan ataupun kecurangan lainnya. Karena kami memiliki data lengkap mengenai perijinan dan hal tersebut dapat dibuktikan. Selain itu kami memproduksi berbagai macam jenis tas untuk kebutuhan seminar atau event dengan partai besar. Beberapa jenis tas yang kami produksi adalah tas totebag, tas seminar, tas ransel, tas selempang, tas pouch, tas serut, dan masih banyak lagi yang kami produksi. Kami akan memberikan garansi produksi selama 30 hari dengan minimal pemesanan 40 pcs.

About Pher jaya

Check Also

Kelebihan Lantai Kayu untuk Rumah Anda: Ketahui Faktanya!

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata ‘lantai kayu‘? Mungkin banyak …