Home / Kuliner / Kafe Halal Leisurely Coffee Dibuka di Adelaide

Kafe Halal Leisurely Coffee Dibuka di Adelaide

Sehari sebelum pendiri Santai Kopi Ibrahim Yu membuka pintu ke kafe barunya, dia mengatakan kepada saya bahwa ia diharapkan beberapa hari pertama yang tenang sehingga ia digunakan untuk ruang itu. Keesokan harinya, hampir tidak ada tabel yang tersedia. Kedua tim dapur dan mengocok kopi urutan-by-order, dan staf lantai tidak pernah diberi kesempatan untuk duduk diam.

Ruangan ini lebih terang daripada di iterasi sebelumnya, dengan LED strip menerangi beberapa kamar, tapi banyak cahaya yang masuk melalui skylight. Ada bagian ritel – menjual biji kopi, barang dan peralatan untuk menyeduh secangkir di rumah.

mesin kopi putih Synesso adalah fitur utama dari tempat, dengan tempat duduk yang tersebar di sepanjang dinding, jendela depan, dan beberapa tempat duduk yang tersedia di depan. Dengan perdagangan hari sekarang di belakangnya, Ibrahim berbesar hati oleh penerimaan yang diterima Kopi Relaxing. “Hari pertama sangat sibuk,” dia tertawa, seperti dilansir era.id , Jumat (30/10).

“Saya memiliki sembilan tahun bekerja di industri ini, tetapi ketika datang untuk membuka pintu akhirnya, bahkan jika Anda berencana, ada banyak kejutan.

“Tapi untungnya saya memiliki tim yang baik -. Tim baru tapi tim yang sangat bagus”

Santai memiliki menu yang relatif singkat, tetapi sangat diperhatikan. Seluruh menawarkan makanan halal, dengan koki Michael Stonehouse, dari kafe Richmond Devour, berkonsultasi untuk menciptakan visi Abraham.

“Aku sudah magang selama satu setengah tahun di dapur Devour, karena saya pindah dari barista,” kata Ibrahim.

“Dia memberi saya saran tentang proyek ini dari hari pertama, dan tidak hanya menu.”

Ada pangsit vegetarian dan mengandung daging dalam menu, croissant dengan soft shell crabs, dan mie dingin piring (vegetarian tersedia), tetapi menarik sebagian besar tawaran awal ini bakpao daging sapi.

Bao roti daging sapi dari Santai Coffee, dengan daging sapi daging, telur rebus, dan saus hollandaise. Ibrahim dan Michael bekerja dengan Aus bintang Daging untuk membuat Sandung lamur khusus yang bisa meniru pengalaman daging asap, cocok untuk santai pengunjung halal.

“Kami meminta semua masyarakat Muslim untuk datang dan mencoba Bacon Bao Bun Halal,” kata Ibrahim.

“Hanya terlihat seperti ini, ketika Anda pergi ke restoran pangsit Cina, [mereka tidak] halal. Jadi untuk [Community Halal], itu tidak keluar dari makan pangsit Cina.” Itu sebabnya, meskipun itu kerja keras … itu layak, untuk memberikan ruang di mana mereka bisa datang dan mencoba menu yang kami buat.”

Kopi dituangkan berasal dari Canberran Roasters Ona, dan tersedia dalam semua bentuk diharapkan espresso, serta dalam format filter: tuangkan dan minuman batch. Cangkir pertama minuman bets adalah $ 4, dan isi ulang sejak itu adalah $ 3,50. Santai Kopi buka dari jam 7 pagi sampai 3 sore Senin sampai Sabtu.

About Pher jaya

Check Also

usaha keripik basreng

Usaha Keripik Basreng Bagi Pemula Yang Mudah

Usaha keripik basreng atau bakso goreng masih menjanjikan. Bisa dilihat seberapa banyak masyarakat yang menggemari …