Home / Games / Cara Bermain Game Permainan Kartu Spider Solitaire

Cara Bermain Game Permainan Kartu Spider Solitaire

Game Permainan Kartu Spider Solitaire atau juga dikenal sebagai Microsoft Spider Solitaire, adalah permainan kartu solitaire yang disertakan dalam Microsoft Windows. Pada tahun 2005, Spider Solitaire adalah game yang paling banyak dimainkan di PC Windows.

Cara Bermain Game Permainan Kartu Spider Solitaire

Permainan Kartu Spider Solitaire adalah sebuah permainan kartu yang biasanya dimainkan dengan dua dek kartu dan tersedia disemua situs judi online indonesia. Beberapa variasi umum menggunakan satu, tiga, atau empat dek. Terkadang ini membuat orang bertanya, bagaimana sih cara memainkannya di windows? Tenang, detailnya akan kami berikan dibawah.

  1. Pilih tingkat kesulitannya.

Apabila Anda baru pertama kali bermain Spider Solitaire, Anda mungkin perlu mulai berdasarkan one suit. Ini bukan menduga remeh, akan tetapi two suit dan four suit memang jauh lebih sulit. Setelah terbiasa menggunakan one suit, Anda akan mampu mencoba versi yang lebih sulit.

Sebagian besar faktor penentu berdasarkan permainan ini merupakan keberuntungan. apabila Anda diberi urutan yg tidak baik berdasarkan kartu stok, Anda mungkin tidak akan mampu menuntaskan permainan. Seringlah bermain supaya Anda menjadi ahli.

  1. Manfaatkan fitur “Hint” atau petunjuk.

Menekan “H” berarti meminta bantuan dari Windows. Bentuk batuannya merupakan kartu yang wajib  Anda pindahkan akan menjadi terang. Tapi jangan sekedar menekannya. Pikirkan juga mengapa gerakan itu merupakan yang terbaik.

Batasi penggunaan petunjuk pada tiap permainan. Terlalu bergantung dalam petunjuk akan mencegah Anda memecahkan teka-tekinya menggunakan kemampuan sendiri.

  1. Jangan takut memakai tombol “Undo”.

Terutama apabila bermain four suit, tombol undo akan sangat bermanfaat buat Anda. Tombol ini ibarat menjadi tombol intip. apabila Anda tidak memahami apakah Anda wajib  memindahkan satu kartu, coba lihat dulu apa yg terdapat pada bawahnya. apabila tidak bermanfaat, letakkan kembali.

  1. Tahu cara menghitung skornya.

Di versi Windows, Anda akan memulainya dengan skor 500 poin. Tiap gerakan yang Anda gunakan akan mengurangi satu poin. Kemudian, saat Anda menang, poin tadi akan dikalikan 100. Periksa apakah Anda mampu mengalahkan rekor Anda sendiri tiap kali bermain.

Nah itulah rekomendasi cara untuk memainkan Game Permainan Kartu Spider Solitaire yang populer dan sangat menyaksikan. Semoga infonya bermanfaat dan jangan lupa untuk ajak teman dan mencoba tips diatas sambil memainkannya!

About Pher jaya

Check Also

Apakah Cookie Crush APK Game Penghasil Uang Aman?

setelah mimin perhatikan cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini dimana aplikasi penghasil uang ini …