Home / Bisnis / Hasilkan duit hanya dengan android , begini cara nya

Hasilkan duit hanya dengan android , begini cara nya

Bermain game sekaligus menghasilkan uang? tentu saja bisa. Apalagi kini banyak game penghasil duwit yang sanggup kalian mainkan di smartphone bersama mudah. Penasaran apa saja game berhadiah duwit tersebut?

Perkembangan teknologi telah membawa game tidak cuma sebagai hiburan semata. Game kini sanggup mengajak pemainnya untuk bermain sambil menghasilkan duwit agar terlampau untung untuk pemain.

Ada banyak game penghasil duwit yang kini sanggup kalian jumpai di lapak-lapak aplikasi. Kalian sanggup menentukan sesuai yang disuka. Tapi kamu termasuk mesti senantiasa waspada, dikarenakan banyak game penghasil duwit “abal-abal” alias palsu.

Dalam tulisan kali ini, Tim Telset dapat memberi saran beberapa game penghasil duwit yang sanggup kamu unduh dan mainkan. Game ini miliki tingkat kesusahan dan keseruan yang berbeda-beda untuk dimainkan. Beberapa diantaranya bisa saja telah kalian tahu.

Well, tersebut ini rekomendasi 15 game penghasil duwit yang sanggup dimainkan secara online melalui smartphone, lebih-lebih HP android. Yuk, disimak sob!

 

1. Quizz Indonesia

Game penghasil uang pertama adalah Quizz Indonesia. Game ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan uang melalui kuis yang ada di game tersebut.

Materi kuis dalam Quizz Indonesia berasal dari berbagai macam kategori seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Olahraga dan lain sebagainya. Kemudian bagi kalian yang berhasil menjawab banyak pertanyaan, maka kamu bisa mendapatkan sejumlah saldo dalam game online berhadiah ini.

Saldo tersebut dapat dikumpulkan dan dicairkan dalam bentuk pulsa ataupun uang tunai yang dapat dikirim ke aplikasi dompet digital seperti DANA, OVO dan lain sebagainya. Bagi yang tertarik bisa mengunduh game Quizz Indonesia di Google Play Store.

2. Market Glory

Game penghasil uang kedua adalah Market Glory. Sesuai namanya permainan berhadiah ini memungkinkan pemain untuk membangun ekonomi, sosial dan keamanan sebuah wilayah.

Kamu akan bermain layaknya seorang wali kota yang membangun sebuah kota. Sebagai wali kota game ini menawarkan fitur menarik dimana kamu bisa mendapatkan uang asli di Market Glory.

Nantinya uang yang kalian kumpulkan dapat dikirim ke akun PayPal milikmu. Game penghasil cuan ini sendiri telah tersedia di Google Play Store.

3. Papan Miliarder

Game Android penghasil uang ketiga adalah Papan Miliarder. Permainan ini memberikan kesempatan para pemain untuk mendapatkan uang dan pulsa dengan mudah. Caranya cukup memenangkan permainan yang ada di Papan Miliarder.

Uang dan pulsa yang didapatkan bisa ditransfer ke rekening dan nomor telepon kalian. Bagi yang penasaran, game yang berhadiah ini dapat diunduh dengan mudah dan gratis di Google Play Store.

4. Lucky Time

Sesuai namanya, game Lucky Time ini sejenis permainan lotre atau undian bisa dibilang mirip mirip sama totoslot4d , dimana pemain harus menekan tombol yang disediakan dan menunggu kira-kira berapa hadiah yang diperoleh.

Mayoritas hadiah yang ditawarkan berupa koin yang nantinya bisa dicairkan ke akun PayPal Anda. Aplikasi game online penghasil uang ini cocok untuk menambah penghasilan dan tersedia secara gratis di Google Play Store.

5. Mager-Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut

Selanjutnya adalah Mager-Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut. Game yang bisa menghasilkan uang ini menawarkan sejumlah uang yakni voucher pulsa, GoPay dan OVO. Untuk mendapatkannya pemain diminta untuk mengikuti berbagai macam game lucu dan menghibur.

Kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jika berhasil mengajak teman untuk bermain game ini. Kamu bisa download aplikasi game berhadiah ini di Google Play Store.

6. Coin Town

Game penghasil uang selanjutnya adalah Coin Town. Game ini mengajak pemain untuk membangun sebuah kota sesuai misi yang diberikan. Nantinya setiap misi akan ada koin yang dapat kalian tukarkan dengan sejumlah uang tunai.

7. Teka Teki Silang Berhadiah

Ketujuh adalah Teka Teki Silang Berhadiah. Game yang menghasilkan uang ini menawarkan permainan teka teki silang yang biasanya tersedia di koran maupun palu4d.com . Bedanya, kalian harus menyelesaikan semua level permainan untuk mendapatkan poin dan ditukarkan menjadi uang.

Transfer akan dilakukan melalui aplikasi dompet digital seperti OVO dan Dana serta berbagai pilihan metode transer uang lainnya. Game teka-teki berhadiah ini dapat diunduh gratis di Google Play Store.

8. GAMEE Prizes

Game penghasil uang lainnya adalah GAMEE Prizes. Game ini menyediakan lebih dari 100 permainan yang bisa dipilih. Setiap game memberikan uang yang bisa dikirim melalui akun PayPal.

GAMEE Prizes ini cocok untuk menambah penghasilan dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

About Pher jaya

Check Also

Kelebihan Lantai Kayu untuk Rumah Anda: Ketahui Faktanya!

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata ‘lantai kayu‘? Mungkin banyak …