Home / Lifestyle / Kreatif Banget Kado Ulang Tahun Unik Anti Mainstream

Kreatif Banget Kado Ulang Tahun Unik Anti Mainstream

Kreatif Banget Kado Ulang Tahun Unik Anti Mainstream – Mari kita simak ulasan berikut ini , Kira-kira kado ulang tahun apa yang anti-mainstream dan tidak pasaran? Mungkin pertanyaan itu bakal muncul di benak kamu jika hari ulang tahun orang kesayangan sudah semakin mendekat.
Kreatif Banget Kado Ulang Tahun Unik Anti Mainstream

Tentu saja, bagi orang-orang spesial, baik pacar, sahabat, orang tua, bahkan saudara, memberi

kado untuk sahabat yang main-stream dan itu-itu saja adalah sebuah pantangan. Kamu tidak mau bukan kalau nantinya kado yang kamu berikan sama sekali tidak meninggalkan kesan spesial buat mereka.

Maksudnya, kamu akan memberikan orang kesayanganmu sesuatu yang tidak dimiliki oleh siapapun dan khusus dibuatkan untuknya. Dengan demikian, kado yang kamu berikan akan memiliki nilai unik dan spesial dari barang-barang biasa di pasaran, bahkan yang berharga mahal sekalipun.

Siluet Wajah Pernah terpikirkan untuk memberi orang kesayangan sebuah kado siluet wajah? Sebagai informasi, siluet wajah adalah seni memotong sebuah kertas hitam sesuai dengan salah satu sisi wajah orang yang digambar.

memberi

kado untuk sahabat ini menjadi sangat unik dan anti-mainstream karena setiap wajah manusia tentu memiliki ciri khas masing-masing. Untuk mendapatkan kado ini, kamu bisa mencari penyedia jasa siluet wajah di internet dengan kata kunci seniman siluet wajah.

Bagaimana Kreatif Banget Kado Ulang Tahun Unik Anti Mainstream ?

Foto Vektor atau Kartun Selanjutnya adalah kado ulang tahun berupa foto vektor atau kartun. Jika siluet wajah lebih didominasi oleh warna hitam sebagai objek dan putih sebagai latar belakang, maka foto vektor tampil dengan kombinasi warna yang lebih kaya dan cerah.Foto orang kesayangan kamu akan diedit sedemikian rupa supaya berubah menjadi foto dengan tekstur kartun yang lucu.

Uniknya, proses editing tersebut sama sekali tidak menghilangkan ciri khas dari orang kesayangan kamu. Misal, jika orang kesayangan kamu punya tahi lalat di hidung, maka hasil vektor kartunnya juga akan serupa demikian. Kamu juga bisa menambahkan teks ucapan yang unik dengan gaya huruf yang unik pula.

Karikatur

kado untuk sahabat  anti-mainstream selanjutnya adalah karikatur. Tepat seperti namanya, nantinya foto orang yang kamu beri kado ulang tahun akan di edit menjadi sebuah karikatur dengan kepala besar dan badan kecil.

Tidak seperti siluet wajah dan foto vektor, di karikatur kamu bisa menyesuaikan suasana atau latar belakang yang ada di foto.

Jadi kalau orang yang kamu kasih memberi Kado Ulang Tahun Unik hobi memancing, kamu bisa meminta untuk menambahkan suasana latar orang yang sedang memancing di pinggir kali, namun dengan wajah orang kesayangan kamu. Demikian ulasan ini semoga bermanfat.

About Pher jaya

Check Also

Arah Kejayaan Manusia Berdasarkan Weton

bahwa setiap manusia memiliki arah keberuntungan yang paling besar, di namakan kejayaan. karena masa kejayaan …