Home / Kesehatan / Atasi Gejala Stress Kronis Dengan Galaxur

Atasi Gejala Stress Kronis Dengan Galaxur

Atasi gejala stress kronis dengan Galaxur, apa bisa? Perlu diketahui bahwa penyakit yang berhubungan dengan stres tampaknya hampir mewabah saat ini, tidak ada kekurangan data untuk dipelajari oleh para peneliti kesehatan.

Terapi sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan kalung Galaxur.

Hal ini memungkinkan profesional kesehatan untuk mendiagnosis stres yang berlebihan sebagai penyakit, berdasarkan gejala yang ditunjukkan oleh pasien. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk memprediksi area kesehatan manusia yang paling mungkin dikompromikan sebagai akibat dari stres.

Sementara kisaran dan intensitas gejala dapat bervariasi dari pasien ke pasien, beberapa gejala berkorelasi erat dengan stres kronis. Ketika ini terjadi sebagai sebuah cluster, diagnosis stres kronis bahkan lebih mungkin terjadi.

Stress Sangat Mempengaruhi Pada 2 Organ Tubuh INI

1. Jantung
Penelitian menunjukkan bahwa karyawan yang sering terkena stres tingkat tinggi terkait pekerjaan memiliki risiko lebih tinggi untuk didiagnosis dengan penyakit kardiovaskular. Risiko ini juga sering diperparah dengan kebiasaan gaya hidup buruk seseorang seperti makan makanan olahan, merokok dan minum minuman
beralkohol.

Sayangnya, pilihan gaya hidup yang buruk ini sering dibuat dan ditingkatkan sebagai mekanisme koping untuk mengatasi stres. Dalam jangka panjang, kebiasaan-kebiasaan ini menambah tekanan kumulatif pada keadaan fisik dan emosional individu.

Stres menyebabkan penipisan besar-besaran mineral magnesium, yang penting untuk relaksasi otot. Tes telah menunjukkan bahwa persentase yang sangat besar dari populasi orang dewasa kekurangan magnesium, yang kemungkinan besar memiliki korelasi kuat dengan mereka yang terkena stres kronis.

Karena jantung adalah otot, jantung bergantung pada magnesium yang cukup untuk fungsi yang tepat dan sehat. Penelitian saat ini sedang mengeksplorasi kemungkinan hubungan antara kadar magnesium yang rendah dan serangan jantung.

Stres akut, seperti yang mungkin terjadi pada orang yang mengalami kematian mendadak orang yang dicintai, bencana alam, atau kecelakaan ekstrem juga dapat menyebabkan kardiomiopati akibat stres. Kasus-kasus ini mungkin tampak langka tetapi terdokumentasi dengan baik.

Syukurlah, peningkatan kesadaran berarti bahwa dukungan emosional profesional sekarang ditawarkan jauh
lebih banyak daripada sebelumnya, dengan hasil yang lebih baik bagi mereka yang terkena dampak.

2. Pankreas
Orang yang mengalami stres kronis memiliki kecenderungan tinggi untuk menikmati makanan manis dan enak.

Pola pikir yang stres tidak kondusif untuk kebiasaan diet yang sadar. Di bawah tekanan terus-menerus seseorang jauh lebih mungkin untuk mencari makanan kenyamanan yang diproses dengan baik; baik untuk kenyamanan maupun kecepatan.

Juga, stres yang sebenarnya itu sendiri dapat menyebabkan peningkatan kadar glukosa darah.
Sayangnya, jika peningkatan glukosa darah yang disebabkan oleh stres ini ditambah dengan kebiasaan makan yang buruk, seseorang cepat atau lambat dapat meningkatkan berat badan mereka.

Stress dan Terapi Energi Galaxur

Stress memang tidak ada habisnya, tetapi berbagai upaya memang tetap harus diusahakan agar tidak menggerogoti tubuh kita. Siapa sih yang tidak pernah stress. Pasti hampir semua orang mengalaminya. Hanya saja bagaimana seseorang dapat mengontrol tingkatan atau management stress yang baik.

Nah ada satu terapi yang bisa dimanfaatkan untuk mengurangi dampak negatif dari stress yaitu dengan terapi energi Galaxur. Dengan terapi ini diharapkan tubuh memiliki kekuatannya secara lebih dan dapat meredam dari efek negatif stress yang terjadi.

Galaxur merupakan suatu produk atau alat terapi energi yang berbentuk kalung kesehatan. Produk ini merupakan buatan Korea dan terus dikembangkan melalui penelitian agar bisa mendapatkan manfaat secara maksimal.

Untuk info lengkapnya bisa Anda cek disini: GalaxurPendant.com

About Pher jaya

Check Also

Stimulasi Kecerdasan Emosional Anak sejak Dini

Stimulasi Kecerdasan Emosional Anak sejak Dini

Banyak orang tua berpikir tidak butuh mengenalkan tentang emosi kepada balitanya sebab menyangka ini merupakan …