Home / Budaya / Pernah mimpi menangis ? Berikut penjelasan nya

Pernah mimpi menangis ? Berikut penjelasan nya

Tentunya mimpi sedang menangis menjadi pengalaman menyedihkan juga sanggup menyenangkan, mungkin Anda sedang bersedih lantaran ada persoalan atau kehilangan sesuatu, atau mungkin juga terharu melihat suatu kejadian.

Nah, dalam kesempatan kali ini kami ingin membahasnya secara lengkap mengenai penafsiran mimpi menangis berdasarkan islam dan primbon jawa. Namun demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

 

Arti Mimpi Menangis Menurut Islam dan Primbon Jawa

 

Nah, buat kamu yang penasara akan makna nya , atau memang sedang mencari kode alam dari mimpi menangis  besar untuk main tugel maupun slot depo pulsa . Berikut penulis sajika ringkasan nya :

 

1. Arti Mimpi Lihat Ibu Menangis Menurut Islam
Bila Anda mengalami mimpi ini sebaiknya Anda segera meminta maaf bila ibunya masih hidup, akan tetapi bila ibu nya sudah meninggal berdoalah meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, supaya dikabulkan permintaannya.

2. Arti Mimpi Melihat Teman Menangis Menurut Islam
Konon apabila Anda mengalami mimpi melihat sobat menangis itu artinya bahwa Anda akan segera bertemu dengan sobat usang yang Anda anggap baik.

3. Arti Mimpi Melihat Pacar Menangis Menurut Islam
Arti dari mimpi ini yakni sebuah akhir apa yang Anda lakukan dimasa kemudian Anda, bila Anda dimasa kemudian melaksanakan hal yang baik tentunya akan mendapat akhir yang baik begitu juga sebaliknya bila yang dilakukan hal yang jelek maka akan mendapat akhir yang jelek juga.

4. Arti Mimpi Menangis Bersama Teman Menurut Primbon Jawa
Menurut primbon jawa, mimpi ini bermakna baik, lantaran yang mengalaminya akan mendapat proteksi dari sobat dekatnya.

5. Arti Mimpi Menangis Bersama Pacar Menurut Primbon Jawa
Jika mimpi ini terjadi ditengah malam, maka mempunyai makna yang baik, lantaran yang mengalaminya akan menemukan kebahagiaan dan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

6. Arti Mimpi Menangis di Jalan Menurut Primbon Jawa
Ini membuktikan yang sangat baik bagi yang mengalaminya, lantaran dalam waktu yang tidak terlalu usang Anda akan mencapai kesuksesan dalam mengarungi kehidupan.

7. Arti Mimpi Menangis di Pangkuan Ibu Menurut Primbon Jawa
Orang-orang jaman dahulu mempercayainya, bahwa mimpi ini kurang baik maknanya, lantaran bagi yang mimpi tersebut akan terasa ada jarak antara keluarga.(soal kedekatan Anda).

8. Arti Mimpi Menangis di Marahi Ibu Menurut Primbon Jawa
Konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat teguran, lantaran dalam primbon jawa mempunyai makna sebagai pembelajaran.

9. Arti Mimpi Menangis Hingga Terbangun Menurut Primbon Jawa
Tidak beda dengan arti mimpi nomor 5, apabila orang tersebut mengalami mimpi hingga terbangun.maka bakalan kena teguran yang lebih keras, maka alangkah baiknya bila Anda mau memperbaiki.

10. Arti Mimpi Menangis Histeris Menurut Primbon Jawa
Bila orang mimpi menangis histeris, rasanya pilu, tapi bila ini terjadi didalam mimpi apakah kita juga akan merasakannya?,menurut tafsir saat seseorang mengalami ini akan mendapat petaka besar terutama orang-orang terdekat nya akan sakit, bahkan hingga berujung kematian

11. Arti Mimpi Menangis Karena Cinta Menurut Primbon Jawa
Menurut kitab primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi menangis lantaran cinta, akan berdampak jelek hingga mengakibatkan perceraian ( pisah ).

12. Arti Mimpi Menangis Karena Kehilangan Uang Menurut Primbon Jawa
Arti mimpi ini mempunyai makna yang kurang baik lantaran berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan mendapat teguran yang sifatnya anjuran, misalnya banyak-banyaklah amal dan bersedekah.

13. Arti Mimpi Menangis Ketakutan Menurut Primbon Jawa
Apa yang dialami orang tersebut tidak jauh beda dengan arti mimpi nomor 9 bila seseorang yang mengalaminya akan mendapat peringatan, maka sebaiknya bertobatlah sesegera mungkin.

14. Arti Mimpi Menangis Terus-menerus Menurut Primbon Jawa
Kabar baik bagi yang mengalaminya, lantaran berdasarkan orang-orang jaman dahulu, konon siapapun yang mimpi menangis terus-menerus akan mendapat kebahagian sanggup berupa harta atau jabatan.

15. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Menangis Menurut Primbon Jawa
Bagi siapapun yang mimpi melihat orang lain menangis berdasarkan primbon, bermakna hanya sebuah kepedulian saja. Sebagai contoh, Anda sedang memasuki sebuah keadaan dimana Anda diuji rasa kepekaan Anda terhadap insiden di sekitarnya.

About Pher jaya

Check Also

Bisnis Online Dari Kota Malang Batu

Karena memang cukup dekat dengan kota saya di Sidoarjo maka saya sering juga ke kota …