Home / berita / Arti Mimpi Lihat Sumur Terbakar Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Sumur Terbakar Menurut Primbon Jawa

Sumur resapan ini sangat baik dalam mengurangi besarnya aliran permukaan sehingga menurunkan peluang terjadinya banjir maupun kekeringan. Sedangkan fungsi sumur resapan itu sendiri adalah sebagai pengendalian dampak dari air hujan dengan meresap kedalam tanah, sehingga air tidak banyak terbuang begitu saja ke aliran permukaan, serta menjaga cadangan air tanah, dan menjaga tempat pemukiman agar tidak tergenang. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat sumur terbakar, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan sumur, namun demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Lihat Sumur Terbakar Menurut Primbon Jawa

 

 sering terjadi bencana banjir dan kekeringan di beberapa daerah 13 Arti Mimpi Lihat Sumur Terbakar Menurut Primbon Jawa

 

1. Arti Mimpi Lihat Sumur Terbakar

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat sumur terbakar itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah akan timbul suasana atau kejadian gejolak besar dan itu datangnya tiba-tiba.

2. Arti Mimpi Lihat Rumah Sumurnya Banyak

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat rumah sumurnya banyak itu artinya orang tersebut akan kehilangan pekerjaan atau akan dipecat dari tempat pekerjaannya.

3. Arti Mimpi Lihat Orang Membuat Sumur

Jika ada seseorang mengalami mimpi melihat orang membuat sumur itu pertanda bagus, dan menurut seorang ahli tafsir bahwa tindakan yang selama ini dilakukan dinilai bagus oleh banyak orang

4. Arti Mimpi Sumurnya Tidak Keluar Air

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi sumurnya tidak keluar air itu pertanda jelek, dan orang tersebut usahanya akan macet.

5. Arti Mimpi Sumur Airnya Jernih

Nah, mimpi ini baru memberi firasat yang bagus, dan menurut primbon jawa, siapa saja yang mengalami mimpi sumur airnya jernih itu artinya akan mendapat rahmat.

6. Arti Mimpi Lihat Sumur Airnya Keruh

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat sumur airnya keruh itu artinya Anda sedang diomongin orang atau sedang dibicarakan orang.

7. Arti Mimpi Mengambil Air Didalam Sumur

Seseorang yang telah mengalami mimpi mengambil air didalam sumur itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mendapat rejeki, akan tetapi dibarengi dengan rasa jengkel dalam hati.

8. Arti Mimpi Lihat Orang Sedang Membuat Lubang Sumur Didalam Rumah

Jika Anda mengalami mimpi melihat orang sedang membuat lubang sumur didalam rumah itu menurut primbon artinya akan mendapat keuntungan besar dan menikmati kebahagiaan.

9. Arti Mimpi Lihat Sumur Ada Didalam Rumah

Sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat sumur ada didalam rumah itu artinya akan menemui sebuah halangan.

10. Arti Mimpi Sumurnya Dipindahkan

Mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, sebab orang-orang jaman dahulu pun percaya tentang mimpi tersebut, dan konon ketika seseorang mengalami mimpi sumurnya dipindahkan itu artinya bahwa orang yang mengalaminya akan dipecat dari pekerjaannya.

11. Arti Mimpi Sumurnya Ada Ikan nya

Bagus, bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi sumurnya ada ikan nya itu artinya orang tersebut akan dikaruniai seorang anak.

12. Arti Mimpi Mendengar Suara dalam Sumur

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi mendengar suara dalam sumur itu artinya orang tersebut akan menemui sebuah perselisihan dengan orang disekitar nya.

13. Arti Mimpi Lihat Dinding Sumurnya Rusak

Sebuah firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan terkena musibah, bisa kecelakaan atau pun masalah lain.

 

info tambahan :

  1. buat kamu yang pengen menghasilkan uang hanya modal hp dirumah , bisa kunjungi web ini ” pragmatic play ”
  2. Atau bagi elu yang suka cari info sgp dkk , bisa langsung ke web ini saja ” Data keluaran toto macau ”

About Pher jaya

Check Also

Baca Komik Gintama Bahasa Indonesia Gratis

Gintama adalah salah satu manga dan anime populer yang berasal dari Jepang. Diciptakan oleh Hideaki …