Home / Bisnis / Sambil jalan kaki bisa hasilkan uang ? Ini cara nya

Sambil jalan kaki bisa hasilkan uang ? Ini cara nya

Ini mungkin terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Tapi, banyak aplikasi memungkinkan orang untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi aktif. Karena kita hidup di dunia yang serba cepat, berjalan kaki tidak bisa dihindari.

Ada baiknya mengetahui kegiatan ini bisa mendatangkan royalti juga. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan uang sebagai mahasiswa. Siapa pun yang secara teratur berjalan dapat memperoleh manfaat dari aplikasi ini.

Jadi, itulah mengapa topik hari ini akan memberi Anda beberapa info berguna tentang cara menghasilkan uang sambil berjalan.

 

 

Aplikasi untuk menghasilkan uang dengan berjalan kaki

Anda tidak akan bisa menjadi kaya dengan menggunakan aplikasi ini. Tapi, mereka bisa menjadi sumber penghasilan sampingan. Plus, Anda mungkin termotivasi untuk berjalan lebih banyak. Jadi, lihatlah 10 cara yang dapat membantu Anda menghasilkan uang dengan berjalan kaki.

 

Pengumuman :

Butuh Uang Tambahan Tak Terbatas ? Segera Raih Peruntungan Mu Disini ” Idn Slot ” Dan Disini ” Totobet Hk ”

 

#1 Achievement
Aplikasi ini memberi Anda pilihan untuk melakukan berbagai aktivitas. Berjalan kaki hanyalah salah satunya. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan berenang, berlari, bersepeda, atau bermain olahraga lainnya. Prestasi memungkinkan Anda melacak aktivitas harian Anda.

Plus, Anda dapat membagikan pengalaman Anda di media sosial.

Namun, perlu diketahui bahwa Anda bisa mendapatkan maksimal 80 poin per hari. Ketika Anda mencapai 10.000 poin, Anda akan mendapatkan $10. Anda dapat memilih untuk mengambil uang tunai atau menyumbangkannya ke badan amal yang mendengarkan di aplikasi.

Jika Anda ingin mendapatkan poin maksimal setiap hari, Anda harus berusaha keras. Ini akan memakan waktu empat bulan untuk mencapai $10.

Jadi, seperti yang Anda lihat, ini tidak bisa menjadi sumber penghasilan utama Anda. Jika Anda melakukan matematika, ya, itu benar. Anda bisa mendapatkan maksimal $30 per tahun. Tapi, itu lebih baik dari nol, kan?

Jadi, jika Anda suka berolahraga, Anda mungkin menemukan aplikasi ini berguna. Aplikasi ini juga kompatibel dengan beberapa aplikasi kebugaran lainnya. Itu bisa berguna juga.

#2 Fit For Bucks
Aplikasi ini memberi Anda hadiah di sepanjang jalan. Plus, itu melacak semua aktivitas fisik Anda. Tidak masalah jika Anda berjalan-jalan, berlari, menari, bersepeda, atau berbelanja. Ini mencakup semuanya.

Penting untuk tetap aktif. Fit For Bucks memberikan hadiah untuk setiap langkah. Namun, imbalan ini praktis dan kecil.

Itu berarti setelah Anda menghasilkan 20.000, Anda mungkin dapat mengambil kopi gratis di kedai kopi lokal Anda. Jika ini terdengar menyenangkan, cobalah.

#3 Lifecoin
Jika Anda membutuhkan aplikasi gratis yang memberikan hadiah, ini dia. Lifecoin akan menghadiahi Anda saat Anda berjalan atau berlari. Itu menghitung setiap langkah. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan kartu hadiah elektronik gratis.

Kartu ini dapat digunakan dengan:

Amazon
iTunes
PayPal
Anda juga dapat menggunakan Lifecoin untuk mendapatkan perlengkapan olahraga. Ingatlah bahwa Anda perlu menggunakan aplikasi ini di luar. Ia bekerja dengan GPS dan menghitung langkah Anda. Aplikasi ini tersedia di Android dan Apple.

#4 Lympo
Aplikasi ini menghitung langkah luar dan dalam ruangan. Lympo memiliki mata uang sendiri yang disebut LYM. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa tantangan tambahan. Jadi, Anda bisa mendapatkan poin dengan cara itu juga.

Anda akan dapat menebus LYM untuk hadiah yang Anda inginkan.

#5 myWalgreens
Jika Anda suka berbelanja di Walgreens, kemungkinan Anda pernah mendengar tentang Walgreens Balance Rewards. Jadi, Anda benar-benar bisa mendapatkan Poin Imbalan Saldo dengan berjalan kaki.

Program kesehatan ini disebut myWalgreens. Anda dapat memperoleh hingga $6 per bulan dalam bentuk tunai Walgreens. Ini bukan jumlah uang yang besar. Tapi, itu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk anggaran. Jadi, bagaimana cara kerja aplikasi ini? Lengkapi tantangan kesehatan seperti:

Sedang berjalan.
Berolahraga.
Memilih gaya hidup yang lebih sehat.
Ini hanya beberapa tantangan. Jadi, jika Anda menyukai idenya, lihat aplikasi ini.

Itu selalu baik untuk hidup sehat.

#6 CharityMiles
Jika Anda suka menyumbangkan uang, inilah pilihannya. Charity Miles menawarkan Anda kesempatan untuk berjalan dan menyumbang. Jadi, bahkan tanpa menyimpan uang untuk diri sendiri, ini adalah motivasi yang layak.

Plus, Anda tidak perlu benar-benar memberikan uang dari anggaran Anda.

Aplikasi ini secara khusus berorientasi amal. GPS dalam aplikasi memungkinkan Anda bergerak bebas saat melacak langkah Anda. Itu berarti Anda akan mendapatkan hadiah untuk berjalan, berlari, dan bersepeda. Jika Anda melakukan beberapa latihan dalam ruangan di atas treadmill, Anda juga dapat menghitungnya.

Aplikasi ini tidak bekerja di latar belakang. Jadi, Anda harus membukanya sebelum berolahraga.

Senang mengetahui bahwa Anda dapat menyumbang ke lebih dari 40 tujuan. Itu berarti Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang ingin Anda sumbangkan.

#7 MapMyFitness
Aplikasi ini memiliki beberapa aplikasi terkait. Misalnya, MapMyWalk dan MapMyRun. Jika Anda mencari hadiah daripada uang tunai, ini untuk Anda.

MapMyFitness menawarkan Anda untuk berpartisipasi dalam kontes dan mendapatkan hadiah. Anda tidak akan dapat menerjemahkannya menjadi uang tunai. Tapi, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang berhubungan dengan olahraga.

Jika Anda menyukai Under Armour, Anda akan menyukai hadiah aplikasi ini. Anda juga dapat menggunakan GPS dan melacak latihan Anda. Jadi, jika Anda suka memotivasi diri sendiri dengan hadiah, ini adalah aplikasi Anda.

#8 Sweatcoin
Aplikasi ini memiliki mata uangnya sendiri. Betul sekali. Untuk setiap 2.000 langkah, Anda akan mendapatkan “sweatcoin”. Jika Anda memilih keanggotaan gratis, Anda akan bisa mendapatkan 5 sweatcoin setiap hari untuk 5.000 langkah.

Anda dapat menukar hadiah Anda dengan uang tunai. Ini juga bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan uang dengan PayPal.

Tapi, bersiaplah untuk menunggu. Mungkin Anda membutuhkan setidaknya 18 bulan untuk mendapatkan $1.000. Ketahuilah bahwa Anda dapat menebus uang ini hanya sekali.

Jika Anda suka berjalan di luar dengan GPS aktif, Anda mungkin akan menyukai Sweatcoin.

Namun, dengan pembaruan terbaru, aplikasi ini juga melacak langkah-langkah dalam ruangan.

#9 WinWalk
Aplikasi ini memberi Anda penghargaan ketika Anda membuat 100 langkah. Saat Anda mendapatkan koin, Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan kartu elektronik gratis ke toko-toko seperti Amazon, Walmart, Starbucks.

Tapi, ada batas 10.000 langkah per hari. Winwalk adalah aplikasi yang cukup sederhana.

Anda tidak akan bisa mendapatkan uang tunai, tetapi beberapa kartu hadiah juga bisa berguna.

#10 Yodo
Yodo dapat melacak aktivitas fisik yang Anda lakukan. Itu juga termasuk jalan kaki. Aplikasi ini mungkin memberi Anda motivasi yang sangat dibutuhkan untuk tetap aktif. Anda dapat mentransfer langkah Anda menjadi hadiah uang tunai.

Yodo berjalan di latar belakang dan disinkronkan dengan pelacak kebugaran. Ketika Anda mencapai sekitar 1500 langkah, Anda dapat memperoleh 300 poin.

Aplikasi ini hanya membayar melalui uang tunai.

Apakah ada cara lain untuk menghasilkan uang dengan berjalan kaki?
Jika Anda ingin mencoba cara lain untuk menghasilkan uang dengan berjalan kaki, kami punya Anda. Beberapa cara lain memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dengan melakukan tugas-tugas menarik. Jadi, lihatlah beberapa di antaranya.

Hasilkan uang dengan berjalan dengan Rover
Rover sebenarnya adalah sebuah perusahaan. Mereka memiliki situs web dan aplikasi. Jadi, Anda bisa sangat mudah mendapatkan penghasilan sambil berjalan-jalan dengan anjing. ya, Anda tidak salah dengar. Jika Anda suka berjalan-jalan dan menyukai anjing, ini mungkin permata Anda.

Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang daripada hanya berjalan kaki. Anda mungkin mendapatkan sekitar $20 untuk berjalan kaki singkat. Plus, jalan-jalan Anda mungkin mendapatkan energi positif baru karena anjing.

Rover adalah perusahaan yang membuat hubungan yang lebih mudah antara pejalan kaki anjing dan pemilik anjing. Ini adalah tugas yang sangat sederhana.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengajak anjing jalan-jalan, menikmati alam, dan menghasilkan uang.

Cobalah Wag!
Perusahaan ini seperti Lyft bagi pengendara. Ini hanya dimaksudkan untuk pemilik anjing. Mengibaskan! membantu orang menemukan pejalan kaki anjing sesuai permintaan. Mereka memiliki aplikasi dan perlu menyetujui Anda sebagai pejalan kaki. Setelah itu, Anda akan melihat feed mereka yang menunjukkan pertunjukan.

Anda bisa mendapatkan $12 dan beberapa tips untuk berjalan sekitar 30 menit.

Hasilkan uang dengan berjalan dengan Instacart
Apakah Anda suka berbelanja bahan makanan? Jika ya, Anda mungkin menyukai ini. Instacart menawarkan Anda untuk melakukan pengiriman toko kelontong. Tapi, Anda bahkan tidak perlu keluar dari toko.

Jadi, yang perlu Anda lakukan hanyalah berjalan-jalan di toko dan mengambil barang dari daftar belanja pelanggan. Anda bahkan tidak perlu mobil. Cukup sederhana, bukan?

Tapi, mereka juga memiliki pilihan untuk pengiriman mobil.

Jadi, jika Anda suka berjalan-jalan di toko dan mencari barang, ini mungkin cara yang baik untuk menghasilkan uang dengan berjalan kaki.

Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak dapat menghasilkan uang dengan berjalan kaki?
Jalan kaki adalah olahraga yang baik. Tapi, beberapa orang suka melakukan latihan yang berbeda. Juga, beberapa orang tidak dapat berjalan karena kondisi medis.

Untungnya, selalu ada pilihan untuk mendapatkan penghasilan sampingan tanpa usaha fisik.

Jadi, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan menjawab survei berbayar.

Mereka mudah, cepat, dan menyenangkan. Anda bahkan dapat melakukannya di antara sesi jalan kaki Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah:

Temukan situs survei yang sah.
Daftar.
Jawab beberapa survei.
Dapatkan uang.
Ini sangat mudah. Tentu saja, Anda tidak bisa kaya dengan ini. Tapi, mendapatkan uang sampingan di sana-sini bagus.

Apalagi jika Anda suka bermain mini-games atau menjawab kuis. Anda mungkin akan menemukan survei yang menarik.

Jadi, benar-benar ada sesuatu untuk semua orang. Berkat keajaiban teknologi modern.

About Pher jaya

Check Also

Kelebihan Lantai Kayu untuk Rumah Anda: Ketahui Faktanya!

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata ‘lantai kayu‘? Mungkin banyak …