Home / Properti / Aquila Valay Rumah Strategis Ciseeng BSD

Aquila Valay Rumah Strategis Ciseeng BSD

Mencari rumah strategis ciseeng BSD dan sekitarnya, Aquila Valay bisa pilihan terbaik. Tidak hanya lokasi strategis yang ditawarkan, namun hunian Aquila sudah mengusung konsep modern, nyaman, serta asri.

Tidak heran jika berinvestasi di bidang properti bersama Aquila Valay ini menjanjikan banyak keuntungan bahkan sanggup mengembangkan nilai aset yang Anda miliki. Sedangkan sebagai tempat tinggal, Aquila Valay merupakan hunian yang menyatu dengan alam atau istilahnya adalah green living concept.

Tentunya hal tersebut adalah nilai tambah tersendiri untuk Anda, ditambah lagi dengan adanya lokasi yang terletak di persimpangan strategis Serpong dan Bogor. Anda sendiri barangkali sangat paham kawasan tersebut adalah daerah perkembangan infrastruktur.

Aquila Valay, Rumah Strategis Ciseeng BSD

Ada alasan mengapa Anda harus melayangkan pilihan Anda pada Aquila Valay untuk hunian atau investasi properti Anda. Simak saja beberapa poin keunggulan Aquila Valay di bawah ini.

Akses yang Mudah

Hunian Aquila Valay sangat strategis lantaran dekat dengan tol BSD Jakarta-Serpong. Di sisi lain, Anda juga akan mudah menuju Stasiun Rawa Buntu karena jaraknya yang tidak jauh.

Fasilitas Lengkap dan Mumpuni

Bertinggal di Aquila Valay Ciseeng, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Seperti One Gate System (sistem satu pintu atau akses), Green Garden, Masjid, swimming pool, dan community center.

Untuk memanjakan anak, Aquila Valay juga menyediakan fasilitas Playground. Bahkan juga ada fasilitas olahraga seperti sport center.

Dekat dengan Sarana Pendidikan

Rumah strategis Ciseeng BSD, pastinya bisa menjangkau sarana pendidikan dengan mudah. Seperti Aquila Valay yang dengan dengan beberapa sarana pendidikan.

Seperti SDN Kuripan 01 cukup dengan waktu 5 menit. SMP Negeri Ciseeng, SMP Islam Al-Muhsinin, SMA Negeri 1 Ciseeng, Pondok Pesantren Al-Mukhlisin, hingga menjangkau Fitrah Islamic World Academy.

Fasilitas Kesehatan Terjangkau

Ini juga menjadi salah satu kelebihan Aquila Valay sebagai hunian terbaik dan strategis Ciseeng. Dimana cukup memakan waktu 10 menit saja agar sampai ke Puskesmas Ciseeng.

Aquila Valay juga mudah dan dekat dengan Rumah Sakit Sehat Terpadu Kemang yang hanya memerlukan perjalanan 28 menit saja. Untuk akses ke klinik Kampung Pocol, dari Aquila Valay hanya butuh 18 menit perjalanan.

Di samping itu, Aquila Valay tidak berada jauh dari pusat perbelanjaan seperti Pasar Ciseeng dan Indomaret Ciseeng.

Dari spesifikasi di atas, Aquila Valay sudah masuk ke dalam kriteria rumah strategis Ciseeng BSD.Tertarik dengan hunian yang satu ini? Bonus dari Aquila berupa taman dan mesin Jet Pump sudah menunggu Anda. Segera hubungi website terpercaya Aquila Land untuk kebutuhan hunian Anda.

 

About Pher jaya

Check Also

Aquila Land Rumah Strategis Ciseeng BSD

Aquila Land Rumah Strategis Ciseeng BSD

Rumah strategis Ciseeng BSD Aquila Land salah satu perumahan yang wajib dan harus kalian huni. …