Home / Jasa / Jenis-jenis Karangan Bunga yang bisa Anda Pesan di Florist Surabaya

Jenis-jenis Karangan Bunga yang bisa Anda Pesan di Florist Surabaya

florist surabaya

Karangan bunga adalah salah satu jenis produk dari florist  Surabaya yang bisa Anda pesan ketika membutuhkannya. Karangan bunga sangat penting sebagai salah satu ungkapan baik rasa bahagia maupun rasa sedih. Berikut beberapa jenis karangan bunga yang bisa Anda beli:

Karangan Bunga untuk Ucapan Selamat Datang

Karangan bunga yang bisa Anda beli di florist Surabaya pertama adalah karangan bunga yang dibuat untuk memberikan ucapan selamat datang kepada seseorang atau kelompok tertentu. 

Misalnya ada tokoh yang datang seperti presiden, gubernur, atau lainnya ke suatu daerah kemudian Anda sebagai pribadi atau instansi membuat karangan bunga untuk mengucapkan selamat datang.

Karangan Bunga untuk Ucapan Duka Cita

Karangan bunga juga bisa Anda buat untuk ucapan duka cita. Umumnya ucapan ini diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan oleh anggota keluarganya. Karangan bunga untuk ucapan duka cita bisa dikirimkan langsung ke rumah atau tempat persemayaman.

Ucapan duka cita juga biasa diberikan seseorang atau instansi atas suatu hal buruk yang menimpa seseorang atau instansi lain. Misalnya ada kecelakaan pesawat dari perusahaan X, kemudian perusahaan pesawat Y memberikan karangan bunga.

Karangan Bunga Ucapan Selamat Menikah

Karangan bunga juga sering digunakan untuk memberikan ucapan selamat menikah bagi teman, saudara, atau siapa saja yang dekat dengan Anda.  Sering dipilih karena lebih menghormati mereka yang sedang menikah. Biasanya diberikan oleh seorang tokoh kepada bawahannya dan ia tidak bisa mendatangi prosesi pernikahan tersebut.

Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Pembukaan Perusahaan 

Karangan bunga juga sering kali digunakan untuk memberikan selamat untuk pembukaan perusahaan. Banyak orang yang memberikan dukungan suatu pengusaha yang membuka usahanya sehingga mereka memberikan ucapan selamat dengan menggunakan karangan bunga.

Karangan Bunga Ucapan Wisuda

Walaupun tak banyak yang memakainya, namun akhir-akhir ini banyak sekali orang yang wisuda kemudian diberikan karangan bunga. Ya, karangan bunga ini umumnya tak bersifat formal melainkan hanya untuk bersenang-senang saja. Namun untuk beberapa mahasiswa yang lulus dari program pendidikan yang lebih tinggi biasanya diberikan dengan cara yang formal.

Anda bisa membeli berbagai jenis bunga tersebut di florist Surabaya agar Anda bisa mendapatkan karangan bunga yang sesuai dengan keinginan dan juga sesuai dengan  acara atau siapa yang akan Anda berikan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat!

About Pher jaya

Check Also

Tips Memilih Kontraktor Pameran Jogja Terbaik

Kontraktor stand pameran adalah spesialis dalam desain dan pembangunan ruang pameran untuk pameran dagang dan …