Home / Bisnis / Allegri Beberkan Penyebab Juventus Bisa Dihabisi Chelsea 0-4

Allegri Beberkan Penyebab Juventus Bisa Dihabisi Chelsea 0-4

Juventus dibuat babak belur 0-4 oleh Chelsea di matchday kelima Grup H Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Menurut sang pelatih, Massimiliano Allegri, Juventus bisa dihabisi Chelsea lantaran lini pertahanan mereka lengah di babak kedua, di mana The Blues sanggup mencetak tiga dari empat golnya di paruh kedua laga tersebut. Sebenarnya, Paulo Dybala dan kawan-kawan memiliki perlawanan sengit di babak pertama.

Silahkan check update skor bola lainnya hanya di itcscore

 

Mereka hanya kecolongan satu gol sebelum jeda turun minum usai Trevoh Chalobah merobek jala Wojciech Szczesny pada menit ke-25. Hal senada juga dikatakan oleh sang ahli taktik, Allegri. Menurutnya, anak asuhnya berhasil tampil apik saat mengimbangi The Blues -julukan Chelsea di Stamford Bridge lewat beberapa peluang yang berhasil dilancarkan.

“Tim memiliki babak pertama yang bagus, di mana tidak ada penyelamatan yang hebat. Kami memiliki beberapa peluang. Tentu saja kami bisa mengaturnya, dan aliran bola lebih baik,” kata Allegri usai laga seperti dilansir dari Tuttomercatoweb, Rabu (24/11/2021).

Usai tampil cukup apik di babak kedua, pelatih berusia 54 tahun itu menyayangkan performa anak asuhnya di babak kedua. Ia menilai pintu pertahanan yang dikawal Leonardo Bonucci dan kawan-kawan lengah usai jeda turun minum.

 

Karena lengah, mereka habis dihajar tim tuan rumah di babak kedua. Reece James membuka keran gol usai jeda turun minum, pada menit ke-55. Kemudian, rentetan gol lanjutan datang dari Callum Hudson-Odoi (58′), dan ditutup Timo Werner pada menit ke-90+5.

About Pher jaya

Check Also

jenis usaha iup

7 Jenis-Jenis Usaha IUP yang Membutuhkan Izin

Industri perfilman Indonesia saat ini cukup bagus dan ramai yang mana beberapa jenis usaha IUP …