Home / hiburan / Kecocokan Karir Berdasarkan Zodiak

Kecocokan Karir Berdasarkan Zodiak

Dalam 12 zodiak, kita dapat memetakan sifat-sifat seseorang termasuk juga karir yang cocok untuknya berdasarkan karakter yang terdapat pada zodiak tersebut. Banyak orang bingung atau galau soal karir yang cocok. Terkadang seseorang berkarir dibidang tertentu karena keinginan orang tua atau karena pengaruh teman.

Nah, bagi yang masih galau soal kecocokan karir, kamu bisa berpedoman pada zodiak kamu sendiri untuk mengetahui karir apa yang cocok.

 

Spesial info buat para bettor mania yang sedang mencari angka jitu buat taruhan nya bisa kesini ” japritoto ” ataupun kesini ” keluaran toto macau ”

1. Leo
Karakter leo adalah berjiwa independen sehingga cocok menjadi seorang bos atau pemimpin dalam bidang apapun.

2. Aries
Karakter aries adalah ambisius, pekerja keras, kreatif sehingga cocok bekerja di bidang periklanan, sosial media dan militer.

3. Cancer
Karakter cancer adalah pengayom bagi orang lain sehingga karir yang cocok adalah bekerja di bidang psikolog, menjadi perawat, pendidik dan pengacara.

4. Taurus
Karakter taurus adalah penyabar, berpikir metodologis sehingga karakter yang cocok adalah dibidang yang memerlukan ketelitian seperti menjadi akuntan atau peneliti.

5. Gemini
Karakter gemini adalah energik dan optimis sehingga cocok menjadi seorang pebisnis atau bekerja dibidang travel atau bagian marketing.

6. Pisces
Karakter pisces adalah sensitif dan murah hati (dermawan). Cocok bekerja dibidang sosial/filantropis, seni, salon kecantikan dan menjadi hakim.

7. Virgo
Karakter virgo adalah perfeksionis dan pekerja keras. Cocok bekerja dibidang statistik, penerjemah, penyelidik/auditor dan penelitian.

8. Aquarius
Karakter aquarius adalah visioner dan orisinil. Cocok bekerja dibidang sejarah, seni, penerbangan hingga astronomi.

9. Libra
Karakter libra adalah suka bersosialisasi, mudah bekerjasama. Karir yang cocok adalah PNS, diplomat, negosiator, pengacara.

10. Capricorn
Karakter capricorn adalah bertanggung jawab dan fokus pada tujuannya. Karir yang tepat untuknya adalah bekerja di bidang IT, keuangan, kedokteran dan hukum.

11. Scorpio
Karakter scorpio adalah cerdas, intuitif, analisis. Pekerjaan yang cocok adalah menjadi penulis, peneliti dan ilmuwan.

12. Sagitarius
Karakter sagitarius adalah penuh energi, suka beperhal spiritual. Karir yang cocok adalah bekerja dibidang keagamaan, travel dan public relation.

WUKU
Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.

AURA
adalah medan energi yang mengeliling tubuh berlapis-lapis dengan berberapa macam warna dan cahaya. Aura mencerminkan kepribadian, karakter, dan sifat seseorang. Secara sederhana saja hal ini dibuktikan, misalnya, saat bertemu dengan seseorang yang belum dikenal sekali pun, sudah dapat dirasakan rasa senang atau tidak senang. Ini menggambarkan adanya interaksi aura atau medan energi antara orang dengan orang lain. Aura bisa di foto melalui kamera foto khusus yang ditemukan oleh Prof. Kirlian asal rusia.

About Pher jaya

Check Also

Ide Kado Pernikahan yang paling Bermakna

Kado Pernikahan Menit Terakhir yang di Butuhkan Hadiah Pernikahan Menit Paling akhir di Perlukan – …