Home / Jasa / Hal-Hal Penting Tentang Jasa Sedot WC

Hal-Hal Penting Tentang Jasa Sedot WC

Jasa sedot WC merupakan jasa yang sangat sering dipergunakan oleh pemilik hunian, terutama di perkotaan.  Saluran pembuangan ke septic tank membawa limbah dari rumah supaya diolah sehingga tidak menyebabkan aroma tidak sedap. Pemeliharaan dan pemeriksaan rutin diperlukan agar semuanya berfungsi sebagaimana mestinya.

Apa fungsi septic tank? Septic tank dengan pompa akan memompa lumpur dan endapan yang menumpuk.  Dengan demikian, tidak terjadi septic tank yang ‘tersedak’. Apa maksudnya? Beberapa gejala berbeda yang menunjukkan penumpukan lumpur akan membuat septic tank tersumbat. Pemilik hunian harus menyewa jasa perusahaan pembersih septic tank yang andal. Hal ini dilakukan untuk membersihkan tangki septik setiap beberapa tahun sekali.

Jasa sedot WC profesional sudah terlatih dalam melakukan pengolahan limbah dan pemompaan.  Pemilik hunian harus segera menyewa jasa saat mereka mendeteksi bau busuk di sekitar rumah.  Penumpukan air di halaman atau di bagian atas septic tank merupakan indikator lain bahwa ada penyumbatan. Hal ini tidak boleh ditunda.

Cara Pemeliharaan Sapitc Tank Dari Jasa Sedot Wc

Tangki septik umumnya terbuat dari beton.  Hal ini sudah berubah dimana puluhan tahun lalu septic tank terbuat dari bahan logam. Tangki adalah titik akumulasi semua limbah cair dan padat dari hunian. Sebagian besar limbah dipecah oleh bakteri dimana akhirnya limbah berubah menjadi bentuk cair dan bergerak keluar dari wadah. Jika tersumbat, limbah padat dapat berpindah ke jalur yang akan menyebabkan saluran pembuangan tersumbat sepenuhnya.

Pemeliharaan jasa sedot WC adalah menyedot limbah. Bahkan, pemilik hunian juga harus melakukan inspeksi melalui jasa profesional setiap 3 hingga 5 tahun.  Jasa profesional dapat melihat ketinggian internal tangki.  Apabila ketinggian zat padat yang terkumpul di dasar tangki menempati 35% atau lebih tinggi dari tangki, maka limbah harus dipompa keluar.

Perusahaan jasa sedot WC profesional memiliki truk yang memiliki penyedot debu yang kuat. Mereka melakukan pekerjaan dengan cara yang efisien. Tangki akan memiliki air di dalamnya bahkan ketika lumpur telah dibersihkan.  Dengan demikian, pemilik hunian akan terhindar dari masalah yang lebih berat apabila limbah terlambat dibersihkan.

About Pher jaya

Check Also

Tipe Tuan Rumah Yang Sering Tidak Disukai Oleh Tukang Bangunan

Para jasa bangun rumah jakarta pasti dulu mengalami pengalaman lebih dari satu kali berjumpa bersama …