Home / Bisnis / Kisah Loket Puo Bongo Bisnis Fastpay di Kota Palu

Kisah Loket Puo Bongo Bisnis Fastpay di Kota Palu

Bisnis Fastpay hadir untuk melayani masyarakat yang ingin mempunyai atau menjalankan bisnis pembayaran terlengkap di Indonesia. Bisnis Fastpay telah dijalankan lebih dari 400 ribu orang di Indonesia untuk melayani kebutuhan digital masyarakat.

Fastpay sebagai bisnis digital berbasis keagenan, mempunyai layanan utama yang produknya dibutuhkan masyarakat Indonesia. Para pebisnis Fastpay sendiri melayani:

  • Pembayaran tagihan bulanan lengkap, seperti PLN, PDAM, BPJS, cicilan, kartu kredit, tv dan internet, dll
  • Kirim uang atau transfer, setor tunai dan tarik tunai
  • Pengiriman barang dan dokumen
  • Pembelian pulsa dan paket internet Telkomsel, XL, Indosat, Three, Smartfren.
  • Pembelian tiket perjalanan pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI.
  • Top up uang elektronik Gopay, DANA, OVO, SpeedCash, LinkAja, eToll Mandiri, BRIZZI, BNI TapCash, MTIX, TIX.ID, dll.
  • Pembelian voucher game online Free Fire, Mobile Legends, Valorant, PUBG, Call Of Duty, Garena, Ragnarok, Google Play termurah, dll.

 

 

Rekomendasi agen pulsa terbaik : Daftar ABC RELOAD

 

 

Bisnis PPOB Fastpay Sebagai Sumber Penghasil Cuan

Salah seorang pebisnis Fastpay yang telah menjalankan usaha bisnis Fastpay adalah Hari Susanto, pemilik Loket Puo Bongo di Kota Palu eksis berbisnis Fastpay selama 6 tahun dan masih terus berjalan.

Hari Susanto mengenal Fastpay dari kerabatnya yang lebih dahulu berhasil menjalankan bisnis Fastpay. setelah diberikan link website Fastpay www.fastpay.co.id, Hari mendaftar Fastpay dan melakukan aktivasi hingga mendapatkan starter kit berupa spanduk, brosur, surat keterangan loket Fastpay, dll. Hari melakukan transaksi Fastpay menggunakan laptop dengan aplikasi desktop sebagai sistem transaksi.

“Saya mencoba bisnis Fastpay ini sebagai awal saya hijrah dari kerjaan saya yang lama, karena pedoman dala saya bekerja adalah mencari keberkahan bukan sebatas jumlah yang besar”

Loket Puo Bongo yang punya letak strategis di pinggir jalan ini mempunyai pelanggan tetap, yang banyak melayani pembayaran listrik dan pembelian token, bayar tagihan indiHome, transfer bank dan tiket pesawat. Meski harus bersaing dengan gerai Alfamidi dan kios kecil yang buka 24 jam, Loket Puo Bongo setia melayani pelanggan tetapnya.

Loket yang terletak di Jalan Puo Bongo di pusat Kota Palu ini mudah dikenali dengan banner Fastpay terpasang. Bagi masyarakat di sekitar Jalan Puo Bongo bisa singgah di Agen Fastpay Puo Bongo untuk melakukan pembayaran tagihan atau kebutuhan digital lainnya.

Hal berkesan bagi Hari Susanto adalah ketika terjadi gempa Palu pada tahun 2018, manajemen Fastpay memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap mitranya.

Hari Susanto yang menjalankan Loket Puo Bongo, masih setia berbisnis Fastpay melayani masyarakat sekitar ditengah persaingan dengan gerai retail atau toko-toko kelontong disekitar.

 

 

Bisnis Fastpay Modal Kecil Bisa Jalan

Bisnis PPOB atau bisnis pembayaran masih relevan hingga masa ke depan karena kebutuhan masyarakat Indonesia. Orang masih butuh untuk bayar-bayar tagihan, beli pulsa, internet voucher game, kirim barang ekspedisi, transfer uang, dll. Tentunya mereka membutuhkan yang lokasinya dekat.

Nah, masih terbuka lebar bisnis pembayaran PPOB bersama Fastpay ini yang bisa dijalankan oleh siapa saja, mudah dikelola dan membutuhkan modal yang kecil. Hanya membayar biaya aktivasi senilai 300 ribu saja, kamu bisa menjalankan bisnis pembayaran yang lengkap seperti disebutkan di atas. Daftar Fastpay kamu juga mendapatkan bonus saldo awal yang bisa untuk transaksi.

Tidak ada kata terlambat buat kamu yang ingin punya bisnis sendiri dan bisa dijalankan dari rumah menggunakan smartphone atau laptop. Bahkan, bisnis Fastpay bisa dijalankan menggunakan EDC karena Fastpay telah merilis EDC Fastpay sebagai alat pembayaran.

 

 

 

Semoga cerita Hari Susanto dalam berbisnis Fastpay ini bisa menginspirasi kamu untuk menjalankan bisnis yang mudah dan menguntungkan. (tgh)

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

About Pher jaya

Check Also

jenis usaha iup

7 Jenis-Jenis Usaha IUP yang Membutuhkan Izin

Industri perfilman Indonesia saat ini cukup bagus dan ramai yang mana beberapa jenis usaha IUP …