Home / berita / Kaos Juice Ematic, Brand Lokal Pilihan Anak Muda

Kaos Juice Ematic, Brand Lokal Pilihan Anak Muda

Kaos banyak disukai oleh berbagai kalangan karena terkesan simpel dan casual. Kaos dapat digunakan sebagai pelindung dari sengatan cahaya matahari di cuaca panas, dan dapat memberikan rasa hangat pada cuaca dingin. Brand Juice Ematic mengeluarkan banyak model kaos yang cocok untuk anak muda

Kaos Juice Ematic adalah salah satu brand kaos yang berasal dari Planet surf yang merupakan merk pakaian ternama. Brand ini sangat populer dikalangan penyuka kaos local branded karena model dan tampilannya dapat digunakan sebagai pakaian sehari-hari namun tetap modis.

Ada begitu banyak kelebihan dari brand ini, seperti kualitas bahan yang dipakai sangat baik dan pemilihan model kaos yang jarang ada di pasaran. Brand juice ematic membuktikan bahwa kualitas lokal tidak jauh berbeda dengan kualitas import.

2 Model Kaos Juice Ematic Terlaris

Pasalnya, anak muda menyukai tampilan yang casual dan santai serta pilihan motif yang tidak ramai. Berikut beberapa pilihan Kaos Juice Ematic yang paling laris di pasaran:

Lengan Pendek ILLIA

Terdapat empat ukuran pada kaos ILLIA, yaitu ukuran 6, 8, 10, dan 12. Warna dominan adalah abu gelap dengan warna putih di bagian lengan. Dengan bahan cotton misty menjadikannya terasa lembut, ringan, namun tidak transparan. Uniknya, kaos ini tidak stretching ketika sudah dicuci.

model ini cocok digunakan untuk para wanita dengan tampilan yang tidak terlalu feminim. Untuk anak muda, tampilan kaos dari juice ematic dapat membuat style tampak lebih menarik dengan caranya sendiri. Meski motifnya sederhana, namun penjualan model ini sangat laris di kalangan para wanita.

 Kaos Juice Ematic Pendek Oranye SEINS

Sama seperti model sebelumnya, kaos ini juga memiliki 4 ukuran dan masih menggunakan bahan yang sama. Warnanya cukup unik dan tidak pasaran. Warna oranye dibagian atas kaos bergradasi dengan warna biru jeans menjadikannya menonjol walau tanpa motif apapun.

Warna unik ini sangat dicintai kaum hawa karena menimbulkan kesan pakaian tidak murahan namun tetap casual. Tak heran, kaos brand juice ematic satu ini sering jadi model kaos terlaris di outlet Planet surf.

Kaos Juice Ematic sangat populer di kalangan anak muda, khususnya wanita yang menyukai tampilan casual dengan memakai kaos. Di banyak platfrom belanja online yang harga masih terjangkau dan ringan dikantong

About Pher jaya

Check Also

Baca Komik Gintama Bahasa Indonesia Gratis

Gintama adalah salah satu manga dan anime populer yang berasal dari Jepang. Diciptakan oleh Hideaki …