Home / Uncategorized / 5 tren warna undangan pernikahan dengan konsep elegan

5 tren warna undangan pernikahan dengan konsep elegan

Masing-masing rekomendasi dari tren warna undangan pernikahan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan konsep acara. Namun, beberapa rekomendasi warna itu juga terlihat tampil mewah dan elegan. Pemilihan warna untuk undangan pernikahan seperti ini dianggap memudahkan kamu untuk menampilkan berbagai ilustrasi dan desain pendukung.

Hal ini juga termasuk untuk menentukan pilihan warna teks yang ideal. Penggunaan warna ini sebaiknya juga diperhitungkan dengan melibatkan ukuran dari undangan dan kualitas kertas itu sendiri. Berikut ini ada 5 tren warna undangan digital yang bisa digunakan dengan berbagai konsep seperti:

 

  1. Warna Pastel Peach

Ini adalah salah satu dari tren warna undangan pernikahan yang menarik perhatian. Konsep warna yang ditampilkan memang akan memberikan kesan elegan sekaligus vintage. Namun, beberapa calon pengantin juga akan menampilkan konsep mewah melalui penggunaan warna ini. Biasanya detail warna seperti ini akan diintegrasikan dengan beberapa hiasan lain seperti pita atau ilustrasi yang menggunakan kontras warna sama. Penggunaan dominasi warna seperti ini cukup ideal untuk undangan yang berukuran sedang. Untuk memberikan kesan yang lebih baik lagi cobalah menggunakan amplop dengan warna yang sama.

 

  1. Kolaborasi warna emas dan zaitun

Kamu juga bisa menggunakan kombinasi warna seperti ini untuk mendapatkan detail undangan yang menarik. Kolaborasi warna seperti ini akan melibatkan kehijauan, abu-abu dan kontras emas. Beberapa orang mungkin menganggap bahwa konsep seperti ini terlihat sangat klasik. Namun, penggunaan warna ini sebaiknya disesuaikan dengan pilihan ilustrasi tambahan dan desain grafis yang digunakan.

Tampilan tesk dari undangan pernikahan ini juga harus ideal dengan kolaborasi warna lainnya. Misalnya saja dengan menggunakan background putih pada seluruh bagian halaman yang menampilkan rincian acara pernikahan seperti tempat dan waktu. Ini dilakukan untuk mendapatkan integrasi warna yang lebih menarik dari seluruh bagian.

 

  1. Warna Bubblegum Ice Cream

Rekomendasi lain dari tren warna undangan pernikahan adalah dengan menampilkan konsep bubblegum atau ice cream. Dominasi pink dan tosca yang ditampilkan dari undangan seperti ini biasanya sering digunakan untuk kaum milenial. Sebagian dari mereka menganggap bahwa pola warna ini juga terlihat sangat ideal untuk digunakan pada berbagai ukuran dari undangan pernikahan.

Namun, kamu juga harus mempertimbangkan detail dari jenis dan kualitas kertas yang digunakan. Pola seperti ini dianggap akan memberikan pengaruh pada pesan yang ingin disampaikan. Perhatikan juga tampilan warna yang ideal untuk teks sesuai dengan lapisan background di setiap halaman.

 

 

  1. Kombinasi Rose dan Wine

Tampilan dari warna undangan seperti ini akan menghadirkan kesan mewah dan lux. Bahkan, beberapa acara pernikahan yang sangat mahal selalu menerapkan kombinasi warna rose dan wine. Detail warna merah yang ditampilkan dari setiap sisi dari undangan pernikahan ini tentu saja akan melibatkan kontras berbeda. Misalnya saja detail kontras merah yang digunakan untuk wine terlihat lebih gelap.

Selain itu, kontras yang menjadi representasi dari rose memiliki detail yang lebih terang. Beberapa undangan pernikahan yang mengambil konsep warna seperti ini akan menjadikan beberapa lapisan rose sebagai background. Namun, penerapan warna itu juga disesuaikan dengan ukuran undangan.

 

  1. Warna Blue Blooms

Ada lagi tren warna yang membuat tampilan undangan pernikahan kamu terlihat sangat menarik. Pilihan warna blue blooms dianggap menjadi pertimbangan penting dan ideal. Tampilan undangan seperti ini memang sangat elegan dan minimalis.

Apalagi kontras biru yang ditampilkan juga tidak terlalu berlebihan. Kamu sebaiknya menggunakan tambahan background putih untuk detail halaman yang berisi teks tentang acara pernikahan. Untuk membuat desain undangan terlihat menarik sebaiknya tambahkan grafis dengan vektor yang memiliki kontras warna sama.

About Pher jaya

Check Also

Solusi Mudah Top Up Game dan Cara Membelinya Dengan Voucher UniPin

Sebagai gamers, pasti kamu punya beragam kebutuhan. Apalagi untuk urusan top up game kesayanganmu. Nah …