Home / Bisnis / 5 Rekomendasi Mixer Adonan Terbaik

5 Rekomendasi Mixer Adonan Terbaik

Mempunyai mixer adonan yang bagus tentu idaman para Pâtissier atau pembuat kue. Namun saking banyaknya mixer yang ada dipasaran membuat anda bingung, tenang ini dia rekomendasi mixer terbaik yang bisa anda beli dengan kualitas oke dan harga yang bersahabat.

5 Mixer Adonan Paling Recomended 2022

Mau membeli mixer, tidak usah bingung, inilah rekomendasi mixer yang berkualitas di tahun 2022 :

  1. Kitchenaid 5KSM150

Mixer ini salah satu yang laris dipasaran. Termasuk stand mixer berjenis Planetary memakai fitur yang bisa menciptakan berbagai adonan. Mixer ini digunakan para pengusaha toko kue di kelas menengah ke atas.

Dilengkapi dengan wadah berkapasitas sekitar 5 liter. Pengaduknya terdapat 3 jenis, mulai adonan encer, padat, kenyal. Mempunyai 20 macam tingkat kecepatan. Harganya mulai 3 jutaan rupiah.

  1. Miyako Stand Mixer SM-625

Mixer jenis ini punya daya 190 watt, desain simpel, mangkuk bisa berputar. Ada 5 pilihan kecepatan ideal mencampur, mengaduk, juga mengocok adonan.

Ada 2 model pengaduk, Model whisk pada adonan cair, dan  model kait pada adonan agak padat. Misalnya pempek, roti, pempek maupun pizza. Bobot hanya 2 kg, harga hanya ratusan ribu rupiah saja.

  1. Cosmos CM-1289

Mixer ini punya 5 tingkat kecepatan juga tombol turbo putaran cepat. Terdapat pengaduk jenis whisk dan hook.  Mangkuk  dapat berputar otomatis dan kapasitas adonan yang cair mencapai 3,5 liter.

Pada kecepatan tinggi daya listrik yang tersedot hanya 180 watt. Dilengkapi dengan perlindungan tembaga lapisan thermostat. Harganya ratusan ribu rupiah saja.

  1. Mixer National Omega 1506

Mixer ini memakai teknologi mangkuk yang berputar otomatis. Konsumsi dayanya 170 watt di beban maksimum dan 120 watt untuk beban standar. Kapasitas mixer mencapai 2 liter dilengkapi dengan motor penggerak kuat juga tahan putaran yang tinggi.

Ada 5 jenis kecepatan ideal, dilengkapi dengan beater dan kneader menggunakan bahan stainless steel, sehingga aman buat adonan. Harganya mulai ratusan ribu rupiah.

  1. Kenwood KVL4100S Chef XL

Mixer ini diperuntukkan guna membuat kue jumlah banyak, olahan krim kue, aneka biskuit lezat, bahkan membuat adonan pizza. Terdapat 20 perangkat tambahan dengan konsumsi daya yang cukup besar 1200 watt sesuai dengan kapasitasnya.

Mixer ini termasuk produk premium jenis planetary. Sesuai kualitasnya yang jempolan mixer ini harganya kurang lebih 9 juta rupiah.

Itulah rekomendasi mixer adonan mulai harga ratusan hingga jutaan rupiah, namun dengan kualitas yang jempolan. Nah, jika anda telah yakin untuk membeli mixer silakan kepoin https://jayaagungmesin.com/. Selamat berbelanja.

About Pher jaya

Check Also

jenis usaha iup

7 Jenis-Jenis Usaha IUP yang Membutuhkan Izin

Industri perfilman Indonesia saat ini cukup bagus dan ramai yang mana beberapa jenis usaha IUP …