Home / Games / Review Game LilyQuiz Penghasil Uang

Review Game LilyQuiz Penghasil Uang

Adapun LilyQuiz memang dikatakan sebagai aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang dengan mudah, cepat, dan tentu banyak diminati oleh banyak orang. Tapi apakah LilyQuiz benar-benar terpercaya dan terbukti membayar?

Seperti kita ketahui di masa sekarang ada banyak sekali muncul aplikasi yang dikatakan bisa menghasilkan uang namun hanya merupakan aplikasi scam saja. Dan apakah LilyQuiz juga termasuk ke dalam aplikasi demikian?

Bila Anda ingin mengetahui review dari aplikasi LilyQuiz apk, Anda bisa menyimak informasi lengkap pada penjelasan dan pembahasan di bawah berikut ini. Silahkan simak rekomendasi lengkapnya pada artikel yang dirangkum dari berbagai sumber berikut.

 

 

Aplikasi LilyQuiz Apk Penghasil Uang
Apk LilyQuiz Android adalah aplikasi sederhana yang diklaim bisa menghasilkan uang hanya dengan menjawab pertanyaan kuis dari berbagai kategori. Setelah menjawab pertanyaan, anggota akan menerima poin bonus yang dapat ditukar dengan uang.

Soal dalam aplikasi LilyQuiz juga mudah dipahami karena menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu Anda juga bisa dapat hadiah rujukan, jika Anda mengundang teman untuk memainkan aplikasi ini, Anda juga bisa mendapatkan poin.

Apk LilyQuiz Android adalah aplikasi penghasil uang yang memberi Anda pekerjaan atau tugas untuk menyelesaikan jawaban yang diberikan. Jawaban harus diberikan dalam waktu yang ditentukan untuk menghasilkan uang.

Dengan mengumpulkan poin yang diperoleh dari setiap kunci jawaban akurat dari kuis yang disediakan oleh aplikasi penghasil uang ini. Semakin banyak pendapatan yang akan dibayarkan Apk LilyQuiz Android.

Berbeda dengan aplikasi untuk menghasilkan uang lainnya tanpa menjawab pertanyaan. Dengan Apk LilyQuiz Android Anda harus menjawab pertanyaan dan mengirimkan jawaban yang diperlukan untuk menghasilkan uang.

 

Alternatif situs penghasil uang

Apabila merasa game puppy town ini kurang menggiurkan buat anda , kamu bisa mencoba KOTA LOTTO yang merupakan salah satu situs daftar casino online terbaik saat ini .

Tidak hanya slot , KOTA LOTTO juga menyediakan beragam game yang bisa kamu mainkan .

 

 

Panduan Bermain LilyQuiz Penghasil Uang
Ketika bermain game LilyQuiz, ada panduan yang harus diperhatikan oleh para pengguna. Apa saja panduan tersebut? Anda bisa menyimak informasinya di bawah berikut ini.

 

  • Setiap pertanyaan memiliki skor yang berbeda sesuai dengan kategori dan levelnya, dan setiap pertanyaan memiliki skor yang berbeda sesuai dengan kategori dan levelnya.
  • Jumlah poin untuk setiap orang yang mendaftar dengan kode Anda adalah 5000 poin
  • Jika jawaban Anda lebih dari 50% benar, kuis akan ditandai sebagai selesai.
  • Jika kuis gagal, Anda dapat mencoba lagi.
  • Anda tidak dapat mencoba kembali kuis yang telah selesai.
  • Waktu untuk setiap pertanyaan adalah 30 detik
  • Anda dapat menggunakan opsi 50/50 untuk menghapus 2 jawaban yang salah, tetapi skor akan berkurang 50%.
  • Anda dapat menggunakan video yang Anda sukai untuk menghapus 2 jawaban yang salah, dalam hal ini tidak ada poin yang akan dikurangi.
  • Jika jawaban tidak disampaikan dalam batas waktu tersebut, maka akan dianggap sebagai jawaban yang salah.
  • Untuk penarikan bank, jumlah minimum yang diperlukan untuk menarik adalah Rp 100.000.
  • Jika Anda menggunakan metode ilegal untuk mendapatkan poin (spam), Anda akan dilarang menggunakan aplikasi LilyQuiz.

 

About Pher jaya

Check Also

Apakah Cookie Crush APK Game Penghasil Uang Aman?

setelah mimin perhatikan cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini dimana aplikasi penghasil uang ini …