Home / Uncategorized / Ide Menu Untuk Memulai Usaha Jagung Susu Keju

Ide Menu Untuk Memulai Usaha Jagung Susu Keju

Buat anda yang sedang mencari ide untuk membuka bisnis yang tepat dengan modal yang seadanya, maka anda dapat mencoba untuk membuka usaha jagung susu keju. Ya, olahan cemilan jagung susu keju ini menjadi salah satu cemilan yang sekarang banyak disukai dan digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Agar dalam penjualan cemilan jagung susu keju ini bisa menyentuh target penjualan dan juga lebih menguntungkan, maka anda bisa mencoba untuk menambahkan berbagai menu yang inovasi dalam usaha anda untuk menarik banyak pelanggan. Berikut merupakan ide untuk menu usaha jagung susu keju anda.

Ide Menu Untuk Usaha Jagung Susu Keju “JaSuKe”

usaha jagung susu keju

1. Jasuke Dengan Tambahan Topping

Jika umumnya olahan cemilan jagung susu keju disajikan dengan hanya susu dan keju dengan rasa yang manis, maka kali ini anda bisa mencoba membuat inovasi baru dengan menyajikannya dengan tambahan berbagai pilihan topping. Dengan tetap menggunakan konsep dasar dalam berjualan cemilan jagung susu keju pada umumnya, Juragan bisa menawarkan pilihan beberapa topping yang bisa dipilih sesuai selera pembeli, seperti topping meses, choco chips, dan lainnya.

2. Jasuke Cokelat

Ide menu lainnya yang bisa anda dicoba adalah dengan membuat olahan jasuke varian cokelat. Jadi, pada setiap menyajikan cemilan jagung susu keju, Anda bisa mencoba untuk menambahkan parutan cokelat yang lezat dan menggoda. Dengan demikian, rasa yang disuguhkan pun juga berbeda dengan sajian jagung susu keju pada umumnya.

3. Jasuke Mercon

Jika biasanya jasuka sangat identik dengan rasanya yang manis, maka kali ini Anda bisa mencoba merubah konsepnya dengan konsep seperti mercon pada ide menu Anda. Kedengarannya memang asing, akan tetapi ide konsep baru ini tentu akan bisa menjadi daya Tarik dan dapat menarik perhatian calon pelanggan untuk membelinya.

Pada olahan cemilan jagung susu keju mercon ini, Anda tetap menggunakan keju dan susu untuk penyajiannya. Jadi, Anda tinggal menambahkan saus pedas untuk menambah cita rasa nylekit dan menambah sensasi yang berbeda saat menikmatinya.

4. Jasuke Risoles

Ide menu jasuke lain yang bisa Anda coba yaitu dengan menjual jasuke versi risoles. Jika biasanya risoles disajikan dengan suwiran daging ayam dan berbagai sayur didalamnya, maka kali ini Anda bisa membuat varian jasuke risoles ini sebagai inovasi menu baru. Jadi, pada jasuke risoles ini, Anda coba untuk memanfaatkan jagung, susu, dan keju sebagai isian dalam risoles. Agar lebih nikmat mengoda, Anda juga bisa mencoba menambahkan saus atau mayonnaise secukupnya.

5. Jasuke Puding

Bosan dengan tampilan cemilan jagung susu keju yang hanya begitu-begitu aja? Maka dari itu, Anda bisa mencoba membuat ide baru dengan mengolahnya menjadi bentuk pudding. Jika umumnya cemilan menggunakan jagung yang rebus, maka untuk pengolahan pudding ini, Anda harus menghaluskan terlebih dahulu jagung manisnya dan diambil sarinya untuk diolah menjadi pudding.

Jangan lupa untuk menambahkan susu dan keju sebagai topping untuk pudingnya nanti. Untuk perhitungan harga jual jasuke ini tentunya bisa dibuat sesuai dengan jumlah modal pembuatan yang dibutuhkan agar Anda tetap mendapat keuntungan dalam usaha ini.

6. Jasuke Salad Buah

Jika biasanya salad buah dinikmati dengan berbagai potongan buah yang bervariasi dan juga jelly, maka kali ini Anda bisa mencoba membuat inovasi menu baru dengan mengolah jasuke versi salad buah. Anda bisa mencampurkan berbagai potongan buah dan rebusan jagung yang biasa dijadikan  untuk bahan dasarnya. Jangan lupa menambahkan mayonaise, susu, dan keju dan dinginkan agar mejadi lebih nikmat.

7. Jasuke bakar

Ide untuk menu lainnya yang bisa Anda jajal adalah dengan membuat olahan cemilan jasuke bakar. Kedengarannya unik, kan? Ya, jika biasanya cemilan jagung susu keju terbuat dari bahan dasar rebusan jagung yang sudah dipipil atau dipisahkan bijiannya, maka kali ini Anda harus mengolahnya dengan membakar jagungnya terlebih dahulu. Selanjutnya Anda bisa mulai untuk menambahkan susu dan keju agar lebih lezat disantap.

Bagaimana, ide olahan jagung susu keju diatas bisa menjadi referensi menu kalian kan untuk mencoba memulai membuka usaha jagung susu keju. Kalian tertarik untuk mencoba memulainya? Akan tetapi kalian malas untuk memisahkan biji jagung dari pangkalnya? Tenang, karena perkembangan teknologi yang pesat saat ini. Kalian bisa mencoba untuk menggunakan mesin perontok jagung untuk memisahkan biji jagung dari pangkalnya.

About Pher jaya

Check Also

Tips Sukses Usaha Roti

Tips Sukses Usaha Roti

Tips sukses usaha roti – Roti adalah salah satu makanan berbahan dasar tepung yang paling …