Home / agama / Mau Perbedaan Haji Furoda dan Haji Reguler, Yuk Baca!

Mau Perbedaan Haji Furoda dan Haji Reguler, Yuk Baca!

Tahukah Anda ketidaksamaan haji furoda dan Haji Reguler? Ke-2 nya sebagai paket perjalanan beribadah haji sah dari pemerintahan Indonesia. Tetapi ke-2 nya memiliki beberapa ketidaksamaan.

Untuk Anda yang ingin pergi haji seharusnya tahu apa bedanya. Ini dapat Anda untuk jadikan salah satunya referensi saat menentukan paket keberangkatan beribadah haji. Adapun ketidaksamaan di antara Haji Furoda dan Haji Reguler yakni:

– Ongkos yang Harus Anda Mengeluarkan
Ketidaksamaan di antara Haji Furoda dan Haji Reguler yang paling penting ialah ongkosnya. Ongkos Haji Reguler memang tambah murah yakni cuma sekitaran 40 juta-an rupiah saja. Dan ongkos untuk Haji Furoda termurah sekitaran 370 juta-an rupiah.

– Visa yang hendak Anda Peroleh
Salah satunya pemicu ongkos Haji Furoda tambah mahal karena visa yang didapat berlainan. Visa Haji Furoda ialah visa khusus undangan keberangkatan haji dari Kerajaan Arab Saudi. Dan Haji Reguler memakai visa biasa dari pemerintahan Indonesia.

– Waktu Nantikan Keberangkatan
Baca : 5 Oleh-olehan Halal Ciri khas Jepang | ESQ Tours TravelPerbedaan yang seterusnya di antara Haji Furoda dan Haji Reguler ialah waktu nantikan keberangkatan. Waktu nantikan keberangkatan Haji Reguler dapat sampai beberapa puluh tahun, dan Haji Furoda dapat pergi langsung.

– Sarana Sepanjang Penerapan Beribadah Haji
Sudah pasti sarana yang hendak Anda peroleh sepanjang penerapan beribadah haji berlainan. Haji Furoda memiliki sarana yang lebih komplet dan semakin nyaman. Anda akan bermalam di hotel yang dekat sama Masjidil Haram. Pasti ini akan mempermudah Anda dalam melakukan beribadah haji.

Selainnya hotel yang lebih dekat, Anda akan memperoleh sarana tenda di saat wukuf yang semakin nyaman. Alas yang hendak Anda peroleh semakin nyaman dan membuat beribadah Anda lebih khusyu.

Baca : 3 Ketidaksamaan Haji Furoda dan Haji Plus yang Harus DijumpaiDari info ketidaksamaan ini mana yang hendak Anda tentukan? Haji Furoda dan Haji Reguler memang memiliki lumayan banyak ketidaksamaan, khususnya dari sisi ongkos dan sarana. Anda yang ingin memperoleh sarana yang semakin nyaman dan waktu nantikan yang bisa lebih cepat dapat pilih Haji Furoda.

Ketidaksamaan Haji Furoda dan Haji Reguler ini dapat Anda untuk jadikan bahan pemikiran saat menentukan langkah pemberangkatan haji. Untuk Anda yang ingin pergi haji dengan Haji Furoda langsung bisa daftarkan diri di sini. Kami, ESQ Tours, memberi service Haji Furoda terbaik pada biaya haji furoda yang dapat dijangkau.

About Pher jaya