Home / Bisnis / Barang yang Dapat Dikirim Melalui Jasa Import Borongan Dari Cina

Barang yang Dapat Dikirim Melalui Jasa Import Borongan Dari Cina

Apabila kamu sedang berencana untuk memulai bisnis berbagai barang import. Kamu harus mengetahui terlebih dulu, barang apa saja yang bisa dikirim melalui jasa Import borongan dari Cina.

 

Macam-macam Barang yang Biasa Dikirim Jasa Impor

Berikut ini adalah berbagai jenis barang yang umumnya bisa dikirim lewat jasa Import borongan dari Cina. Perizinannya mudah diurus di bea cukai.

 

Bahan Baku Produksi

Barang baku produksi bisa dikirim dalam jumlah besar adalah bahan untuk pabrik. Biasanya yang tidak terdapat di dalam negeri. Sehingga harus dipasok dari luar negeri supaya produksi pabrik tetap bisa berjalan.

 

Fashion Import

Fashion import telah masuk di pasar Indonesia sejak lama, dengan peminatnya yang selalu banyak. Produk ini bisa didatangkan dari luar negeri menggunakan jasa import borongan.

 

Tanaman Hias

Berbagai macam tanaman hias bisa diimport secara borongan. Namun tentunya dengan perlakuan yang berbeda agar tanaman hias tidak layu atau rusak.

 

Hewan Ternak atau Peliharaan

Hewan peliharaan atau hewan ternak juga bisa di import dalam jumlah besar. Tapi membutuhkan penangan khusus agar hewan tetap merasa nyaman, terpenuhi kebutuhannya serta tidak mati dalam perjalanan.

 

Kendaraan Bermotor

Kendaraan mulai dari motor hingga mobil. Bahkan berbagai alat berat bisa diimport dari luar negeri.

 

Mesin Pabrik

Mesin-mesin pabrik juga bisa didatangkan dari luar negeri. Tapi membutuhkan perlakuan khusus agar mesin tidak rusak dalam perjalanan.

 

Makanan, Kosmetik, dan Obat-obatan

Ketiga produk ini juga bisa diimpor dari negara lain. Mulai dari jenis bahan makanan instan maupun sampai makanan yang siap makan, berbagai jenis kosmetik, alat kecantikan, skincare, bahkan obat-obatan, hingga bahan kimia lainnya. Semuanya harus dengan perlakuan khusus juga telat serta mendapatkan izin khusus.

 

Jika kamu sedang mencari jasa import borongan dari Cina untuk mengimport berbagai barang di atas. Kamu harus mengunjungi situs resmi jasa import https://jasaimporbarang.com/ agar bisa mendapatkan layanan jasa import terbaik. Sehingga barang yang kamu datangkan dari luar negeri aman dan selamat sampai alamat tujuan.

 

About Pher jaya

Check Also

Penerjemahan Audio dan Video: Solusi Canggih untuk Konten Multibahasa

    Dalam era digital yang terus berkembang, konten audio dan video memiliki peran yang …