Home / Arsitektur / Macam-macam Jenis Pagar Panel

Macam-macam Jenis Pagar Panel

Di pasaran, terdapat macam-macam jenis panel misalnya saja pagar panel beton Bandung yang cukup digemari oleh masyarakat dan sering dijadikan pilihan karena keunggulan yang ditawarkannya. Sebelum memilih salah satunya memang sangat penting mengetahui apa saja jenisnya.

Melihat permintaan masyarakat terhadap panel beton yang meningkat pesat, membuat produsen produk tersebut mengembangkan model lain. Hal ini memudahkan para penggunanya menyesuaikan kebutuhannya.

 

Simak! Ini Macam-macam Jenis Pagar Panel

Pada pembahasan kali ini akan diulas dua jenis pagar panel karena keduanya cukup sering dicari oleh masyarakat. Apa saja itu? bagi yang penasaran bisa langsung menyimak pembahasannya pada ulasan di bawah ini:

 

1. Pagar Panel Beton Bandung

Beton dikenal sebagai material kuat yang bisa tahan lama jika dijadikan sebagai pagar. Cara penyusunannya adalah pada masing-masing balok diberikan penyangga agar tidak mudah roboh. Berikut keunggulan lain yang ditawarkannya:

  • Dapat dijadikan sebagai benteng untuk menunjang keamanan bangunan dari tindak kejahatan pencurian.
  • Umumnya dipasang pada pabrik, garasi, lapangan olahraga, kavling tanah, pergudangan, kolam renang, dan lainnya.
  • Memiliki daya tahan yang kuat meskipun sering terkena cuaca ekstrim sekalipun tanpa adanya perawatan ekstra.
  • Mudah dipindahkan dan disesuaikan letaknya tergantung kebutuhan masing-masing.

 

2. Pagar Panel BRC

BRC sendiri merupakan kepanjangan dari British Reinforced Concrete yaitu pagar yang tersusun dari komposisi besi U-55. Dilihat dari bahannya tentu, kamu sudah bisa memperkirakan apa saja keunggulannya. Lebih lengkapnya yaitu:

  • Ketahanan panel BRC cukup tinggi yang membuatnya lebih tahan lama serta mampu bertahan di segala cuaca.
  • Cocok digunakan sebagai dinding pembatas perumahan, taman, pabrik, tempat tinggal, area pergudangan, perkantoran, sekolahan, lapangan olahraga, bandara, tower, dan masih banyak lainnya.
  • Tahan terhadap zat-zat yang bersifat korosif karena bahannya dipilih dengan kualitas bagus serta dibangung dengan desain khusus.
  • Cukup fleksibel karena bisa dipindahkan sesuai kebutuhan misalnya saja yang awalnya untuk pagar pabrik dijadikan pagar sekolah atau universitas.
  • Memiliki tampilan bagus, bahkan belakangan dikeluarkan varian dengan beragam pilihan warna.

 

Dari penjelasan mengenai macam-macam jenis pagar panel, kamu bisa memilih salah satunya menyesuaikan kebutuhan dan budget. Bagi yang ingin mencari pagar panel beton Bandung berkualitas, bisa langsung mengunjungi https://arkonsuperpanel.co.id/.

About Pher jaya

Check Also

Kelebihan Lantai Kayu untuk Rumah Anda: Ketahui Faktanya!

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata ‘lantai kayu‘? Mungkin banyak …