Home / Cleaning Service / Jasa Kebersihan Bandung: Ini Dia Jenis Layanannya

Jasa Kebersihan Bandung: Ini Dia Jenis Layanannya

Butuh jasa kebersihan Bandung dengan berbagai macam layanannya? Simak jenis layanannya berikut ini dan pilih sesuai kebutuhan.

Sedang mencari jasa kebersihan Bandung? Sebelum memesan, sebaiknya ketahui dulu kebutuhan apa yang Anda cari.

Pasalnya, setiap penyedia jasa kebersihan menawarkan layanan yang berbeda-beda. Jadi, Anda perlu memilih layanan kebersihan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

kunjungi juga: cuci sofa di jogja

Pilihan Layanan Jasa Kebersihan Rumah Bandung

Jangan bingung kalau Anda ingin menggunakan jasa layanan bersih-bersih rumah. Berikut ini adalah beberapa pilihan layanannya yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Fogging Disinfektan

Fogging disinfektan merupakan salah satu jenis layanan kebersihan rumah yang sering dipesan selama pandemi. Tujuannya adalah membunuh seluruh bakteri dan virus di rumah agar tidak menginfeksi keluarga.

2. Cuci Gorden

Pilihan layanan berikutnya adalah cuci gorden. Layanan ini akan membantu Anda membersihkan gorden yang ada di rumah. Kalau dikerjakan sendiri, pasti akan sangat berat, bukan?

Gorden harus dibersihkan secara rutin karena rawan berdebu. Kalau sudah berdebu, dampaknya akan kurang baik untuk keluarga. Debu yang terhirup bisa mengganggu saluran pernapasan.

kunjungi juga: jasa cuci kasur jogja

3. Cuci Karpet

Tidak hanya gorden, karpet juga harus rajin dibersihkan secara rutin. Tujuannya agar tidak bau dan berdebu.

Mencuci karpet adalah pekerjaan yang berat. Jadi, Anda bisa mengandalkan layanan jasa kebersihan Bandung untuk mengatasi hal ini.

4. Daily Cleaning

Daily cleaning meliputi aktivitas membersihkan rumah sehari-hari. Mula dari membersihkan debu-debu di perabotan, menyapu, dan mengepel lantai.

Peralatan dan bahan pembersih yang digunakan pada layanan ini sifatnya ringan. Bukan bahan kimia keras. Waktu yang diperlukan untuk membersihkan adalah 5 jam.

5. General Cleaning

Kalau ingin pembersihan yang lebih detail, Anda bisa memilih general cleaning. Jasa kebersihan rumah di Bandung menawarkan berbagai paket yang berbeda untuk jenis layanan yang satu ini. Perhitungannya berdasarkan pada luas ruangan yang dibersihkan.

6. Go Klin

Ingin memesan jasa bersih-bersih rumah di Bandung yang dihitung per jam? Anda bisa memilih layanan bernama Go Klin. Untuk layanan satu ini, tidak diperlukan survei. Anda bisa memesannya dan petugas kebersihan akan datang saat itu juga.

Kalau Anda saat ini sedang mencari jasa kebersihan Bandung, Grades Home Cleaning bisa jadi pilihan terbaik. Semua jenis layanan yang sudah dijelaskan di atas bisa ditangani oleh Grades Home Cleaning. Harganya bersahabat dan hasilnya pun maksimal.

About Pher jaya

Check Also

Cara Membersihkan Aksesoris yang Menghitam

Cara Membersihkan Aksesoris yang Menghitam dengan Mudah

Aksesoris seperti perhiasan, gesper sabuk, atau bahkan aksesori elektronik sering kali mengalami perubahan warna menjadi …