Home / berita / Ingin Tampil Fashionable dengan Hijab? Coba Kerjakan Hal Berikut Ini!

Ingin Tampil Fashionable dengan Hijab? Coba Kerjakan Hal Berikut Ini!

Kalung berlian berkualitas bisa dipakai oleh semua wanita, terutamanya wanita Muslim yang berpenampilan syar’i. Walaupun gunakan baju tertutup, sudah pasti mereka tidak mau ketinggalan tren model terbaru dan tetap ingin tampil fashionable dengan menggunakan kalung dari emas ini. Tentu saja penggunaan kalung ini disetarakan dengan syariat dalam agama Islam, sampai patuhi ketentuan-ketentuan yang jalan.

Ingin Tampil Fashionable dengan Hijab? Coba Kerjakan Hal Berikut Ini!

Untuk mendapat kalung yang cocok untuk wanita Muslimah, kamu bisa melihat bermacam koleksi kalung dari Frank & co. yang memiliki desain simpel namun tetap glamor. Nah, supaya tidak ketidaktahuan dalam memadukan kalung dan pakaian Muslim, baca beberapa tutorial ini yang bisa kamu patuhi dan sudah pasti sama sesuai syariat Islam.

5 Cara Memakai Kalung berlian berkualitas untuk Wanita Muslimah

Serasikan dengan warna pakaian

Tentukan kalung yang memiliki warna selaras dengan pakaian. Jika kamu memakai baju yang terang, karenanya pakailah kalung dengan warna terang. Begitu juga jika bajumu warna gelap, karenanya pakai kalung dengan warna yang selaras. Selain pakaian, saksikan warna tas yang dikenakan ya.

Jika tentukan warna yang tidak selaras, tentu saja kamu menjadi konsentrasi perhatian, sampai rasa percaya dirimu akan musnah. Oh iya karena kamu memakai hijab yang tutupi leher, untuk terlihat semakin memikat kamu juga bisa tempatkan kalung di atas hijab. Optimis volume hijab yang dikenakan tidak terlalu besar ya.

Memakai kalung dengan skema yang cocok

Walau ada model kalung yang bisa dipakai untuk kejadian apa, tetapi ada juga kalung yang hanya dipakai untuk acara tertentu saja. Misalkan untuk acara sah, karenanya kalung yang cocok adalah memiliki motif menarik. Dan untuk acara yang santai dengan pakaian yang kasual, kalung yang cocok untuk dipakai adalah kalung pendek dengan skema sederhana, tetapi tetap menarik.

Imbangi dengan skema pakaian

Ukuran kalung dan skema dari pakaian juga penting untuk kamu saksikan. Jika kamu memakai outfit dengan skema bunga-bunga, karenanya hindarilah kalung yang berukuran besar. Hal itu buat menghindari perform yang ramai dan terlalu mencolok.

Memakai kalung mempunyai panjang ukuran

Gunakan kalung yang panjang jadi alternatif lain untuk kamu yang ingin tampil fashionable dengan hijab. Tapi, penting dikenang ukuran hijabnya. Jika kamu ingin memakai kalung yang panjang, semestinya pakailah hijab mempunyai ukuran pendek yang menjuntai sampai dada.

Hindari pemakaian kalung dengan ditumpuk

Harus dimengerti bila pakaian Muslimah sebagai pakaian yang simpel dan sama sesuai syariat yang diputuskan. Jika kamu memakai kalung yang ditumpuk, akan memberikan beberapa kesan terlampau berlebihan dan mencolok dari performmu. Oleh karena itu, semestinya gunakan satu type kalung saja yang simpel dan menarik.

Begitu tutorial menggunakan kalung berlian berkualitas untuk kamu yang memakai hijab. Agar perform tidak membosankan.menjengkelkan, tonton terus peralihan tren model Muslimah. Dengan begitu kamu bisa membuat model terbaru yang syar’i namun tetap fashionable.

About Pher jaya

Check Also

Hadiah Ulang Tahun yang Unik dan Bijaksana

Bersimpangan sama yang peluang Anda tekankan saat ini, tentukan hadiah baik untuk ibu Anda atau …