Home / berita / Jangan Lakukan Hal Ini Saat Menggunakan Cincin Berlian!

Jangan Lakukan Hal Ini Saat Menggunakan Cincin Berlian!

Punya cincin berlian, ingin bertahan lama, dan tetap bersinar namun tetap dipakai terus menerus? Ternyata ada beberapa kegiatan yang bisa merusak kualitas cincin lho. Apa saja? Bila ingin ketahui, yuk baca informasi selengkapnya berikut!

Jangan Lakukan Hal Ini Saat Menggunakan Cincin Berlian!

Hal-Hal atau Aktivitas yang Bisa Merusak Cincin Berlian

Model kalung terbaru ialah point utama untuk seorang karena selain sebagai simbol pernikahan, cincin ini dibikin dengan bahan yang cantik.

Jadi diperlukan ada perawatan atau ada beberapa aktivitas yang semestinya jangan dikerjakan saat gunakan model kalung terbaru. Ini untuk menjadikan cincin tetap bersinar dan harga tidak demikian turun jika ditawarkan kembali.

Berikut info terkait aktivitas apa yang tidak boleh dikerjakan, salah satunya:

Berkebun

Berkebun sebagai hal yang menyenangkan untuk sebagian orang tetapi jika lakukan dengan gunakan cincin berlian, itu bukanlah hal yang bagus. Hal tersebut karena nantinya kemungkinan ada beberapa kotoran tanah yang bersarang di model kalung terbaru.

Pupuk yang digunakan saat berkebun ada yang mempunyai kandungan bahan kimia sampai bisa merusak formasi cincin. Tidak cuma itu saja, penggunaan peralatan kebun seperti gunting tanaman, sekop, cangkul, garpu tanah, dan peralatan lainnya bisa saja kelak menggores permukaan cincin.

Mandi

Saat mandi, akan ada banyak bahan kimia yang terang terkait cincin berlian Anda baik itu dari sabun, shampoo, conditioner, pasta gigi, dan sebagainya. Aktivitas dan beberapa bahan ini kelak bisa merusak dan menggores permukaan cincin. Tidak cuma itu saja, bahan itu juga bisa menjadikan ada penumpukan pengendapan atau kotoran sampai seiring berjalannya waktu akan menghilangkan kilau cincin.

Bersihkan piring

Saat bersihkan piring semestinya Anda melepaskan model kalung terbaru terlebih dahulu dan taruh di lokasi yang aman. Ini karena saat melakukan aktivitas ini pasti ada banyak sabun yang mempunyai kandungan banyak bahan kimia dan bahan warna sampai berpotensi merusak permukaan logam pada cincin. Selain itu, piring yang dicuci dan spons yang digunakan bisa saja menggores atau menggosok permukaan cincin berlian.

Saat merias

Untuk wanita yang menggunakan cincin berlian semestinya jangan gunakan itu saat merias muka. Walau terlihat sepele tetapi bedak tabur atau peralatan make-up lainnya yang teksturnya seperti debu bisa saja jatuh dan terkait cincin sampai lama-lama akan menumpuk kotoran sampai cincin berlian cepat kusam.

Tidak hanya itu, peralatan make-up yang mempunyai susunan cair bisa saja terlilit di detail-detail cincin berlian. Penghapus atau pembersih riasan yang mempunyai kandungan banyak bahan kimia kelak juga bisa merusak permukaan cincin.

Nah, jadi tersebut informasi yang bisa kami beri terkait banyak hal apa yang tidak boleh dikerjakan saat menggunakan model kalung terbaru. Agar cincin berlian Anda tetap bersinar dan tidak kusam, semestinya lepaskanlah saat melakukan aktivitas seperti yang sudah dijelaskan di atas!

About Pher jaya

Check Also

Hadiah Ulang Tahun yang Unik dan Bijaksana

Bersimpangan sama yang peluang Anda tekankan saat ini, tentukan hadiah baik untuk ibu Anda atau …