Home / Games / Rugi Bandar Jika Kamu Beli Diamond Mobile Legends Ilegal!

Rugi Bandar Jika Kamu Beli Diamond Mobile Legends Ilegal!

Risiko Berbahaya Jika Kamu Beli Diamond Mobile Legends Ilegal, Rugi Bandar!

Diamond Mobile Legend adalah mata duit virtual yang sanggup digunakan untuk transaksi di didalam game. Mulai dari belanja item, skin, dan juga hero Mobile Legends.

Untuk beroleh diamond, setiap player kudu melakukan top-up. Sayangnya, banyak player yang justru melakukan top-up secara ilegal.

Artinya, mereka belanja kepada penjaja yang tidak bekerja sama bersama dengan pihak Moonton. Padahal perihal ini justru sanggup berdampak negatif terhadap account MLBB kamu lho!

Kalau Punya 10.000 Diamond, Enaknya Buat Apa?
Punya banyak Diamond di Mobile Legend?? Auto sultan cuy! Tapi jika mempunyai 10 ribu Diamond Mobile Legend, apa yang dapat kamu lakukan?

Saat ini memang banyak penjaja yang menawarkan diamond bersama dengan harga yang jauh lebih murah di bawah harga normal. Tak sedikit pula player yang tergiur bersama dengan tawaran diamond ilegal selanjutnya dan membelinya.

Mereka biasanya menjajakan diamond ilegal ini lewat forum, kelompok FB, account sosmed menjual beli, dan beragam web yang tidak resmi.

Diamond Mobile Legends ilegal ini biasanya didapatkan dari hasil carding maupun bug di didalam game MLBB. Karena itulah harganya sanggup terlampau murah.

Lalu apa saja risiko beresiko belanja diamond ilegal?

Nabung Sehari 2000 Rupiah, Bisa Dapat Berapa Diamond Sebulan?
Buat kamu yang masih kesulitan belanja diamond Mobile Legend dikarenakan duit terbatas. Bisa pakai tips nabung dari kami nih! Menabung pangkal diamond Slur!

1. Diamond bermasalah: minus, tidak masuk, tersedot

Risiko pertama dari belanja diamond Mobile Legends adalah error. Diamond sanggup saja error dan tidak masuk ke account kamu.

Selain itu saat proses mendeteksi diamond kamu ilegal maka siap-siap kena sanksi. Diamond kamu sanggup langsung ditarik semua, atau lebih-lebih minus.

Saat diamond minus maka kamu kudu menebusnya bersama dengan langkah top-up sejumlah diamond yang minus. Dengan begitu diamond kamu sanggup ulang ke 0. Sedih kan kudu jadi dari nol?

 

2. Semua hero dapat ditarik

Kalau udah beli banyak hero, mending jangan beli diamond ilegal deh. Sebab hero kamu sanggup saja ditarik semua dan tak sanggup kamu pakai kembali.

 

3. Tidak sanggup main Ranked Match

Salah satu risiko yang kudu kamu menghadapi adalah account tidak sanggup digunakan untuk main Ranked Match. Lalu apa asiknya main MLBB jika main Classic doang?

 

4. Akun terkena banned

Kalau yang satu ini pastilah kamu tahu kan. Akun tak ulang sanggup digunakan untuk main MLBB. Banned sanggup bersifat saat sampai permanen. Pasti nyesek jika rank udah tinggi!

About Pher jaya

Check Also

Rekomendasi Game Catur Penghasil Uang

Game catur penghasil uang. Bermain catur memang terlalu mengasyikkan, lebih-lebih bagi orang yang puas mengasah …