Home / Uncategorized / Ini adalah bagaiman cara mensterilkan dot bayi

Ini adalah bagaiman cara mensterilkan dot bayi

Produk Bayi Terbaik – Suhu microwave juga dapat mensterilkan dot dengan cara yang sederhana dan sangat cepat. Yang disebut pohon dot atau tas microwave untuk dot digunakan untuk tujuan ini. Dot digantung di pohon dot, air ditambahkan dan dimasukkan ke dalam microwave. Sterilisasi berlangsung dalam beberapa menit. Tas microwave bekerja dengan cara yang sama: dot dan air ditempatkan di dalam tas, disegel dan dibiarkan di dalam microwave selama beberapa menit dengan watt yang sesuai sesuai petunjuk penggunaan.

Sterilkan dot dengan air dingin

Jika tidak memungkinkan untuk merebus atau mensterilkan dengan uap, empeng juga dapat disterilkan dengan air dingin dan tablet sterilisasi. Anda membutuhkan air matang untuk ini atau, jika tidak tersedia, air minum dari perdagangan.

Gunakan mangkuk dan larutkan pil ke dalam air. Dot kemudian harus diletakkan di dalamnya sepenuhnya tertutup air selama setengah jam. Metode ini hanya boleh digunakan sebagai upaya terakhir karena residu bahan kimia mungkin masih tersisa.

Catatan: Jangan bersihkan dot di mesin pencuci piring! Suhu tidak cukup untuk sterilisasi dan deterjen di mesin pencuci piring tidak cocok.

Kemudian tiriskan dot pada kain bersih.

Sterilkan dot dalam microwave

Rebus dot: ilmu material

Ada dot silikon dan lateks. Keduanya sama-sama cocok untuk merebus dan mensterilkan.

Namun, dot silikon lebih tahan panas. Lateks, di sisi lain, lebih tahan sobek, tetapi menjadi keropos lebih cepat – jadi empeng yang terbuat dari lateks mungkin harus diganti lebih awal.

Pada dasarnya, hal-hal berikut berlaku: Setelah penggunaan selama dua hingga tiga bulan, empeng harus diganti, jika tidak zat dapat terlepas dari bahan. Namun, jika sebelumnya ada tanda-tanda aus atau jika empeng menjadi lengket, gantilah lebih awal.

Mencari lebih banyak tip untuk beberapa bulan pertama anak Anda? Berikut adalah beberapa tips tentang cara merangsang produksi ASI. Bayi tidak tidur? Baca di sini apa yang dapat Anda lakukan! Berikut kami jelaskan apa saja yang perlu diperhatikan jika ingin memandikan bayi.

About Pher jaya

Check Also

cara meningkatkan traffic blogspot

Cara Meningkatkan Traffic Blogspot dengan Benar

Kalian sudah sering posting konten di blog, tapi pengunjung masih sepi juga? Nah Saya bakalan …