Home / Bisnis / Jajanan Unik Kekinian Untuk Usaha Agar Laris Manis

Jajanan Unik Kekinian Untuk Usaha Agar Laris Manis

Membuka perjuangan pada industri kuliner ialah salah satu ilham bisnis yang paling menguntungkan. Industri makanan juga banyak diminati karena makan itu penting bagi banyak orang dan anda juga bisa menggunakan peluang ini untuk membuka jajanan kekinian untuk usaha.

Tidak hanya itu, dari penelitian, inspirasi bisnis kuliner akan tumbuh sekitar 10,8% sampai tahun 2025. Bagi yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga atau ingin usaha sampingan, berikut beberapa ide bisnis makanan rumahan modal kecil yang bisa menghasilkan uang. untung besar.

 

Berikut 5 Contoh Jajanan Kekinian Untuk Usaha

1. Seblak

Kebanyakan orang menyukai kuliner spesial Sunda yg satu ini. Ya, Seblak! Rasa dari makanan populer asal kota Bandung ini biasanya asin dan pedas. Komposisi seblak antara lain kerupuk rebus dengan lauk pauk seperti telur, helm, bakso, kuangki, mie, sayur, makaroni, dll.

Rempah-rempah seperti kencurio, bawang merah dan bawang putih, cabai, kemiri dan rempah-rempah ditambahkan ke dalam masakan ini agar lebih nikmat. Karena rasanya yang gurih dan pedas membuat masakan ini disukai banyak kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Peluang usaha ini dapat dikelola baik sebagai sumber mata pencaharian maupun sebagai usaha sampingan, mengingat modal yang sangat kecil.

sebab bahan bakunya murah serta mudah didapat, mampu anda kerjakan sendiri tanpa bantuan karyawan, dan sasaran pasarnya besar estimasi kebutuhan modal maksimal Rp lima juta. Anda akan menerima keuntungan lebih kurang Rp 2-tiga juta.

2. Jajanan Unik Kekinian Untuk Usaha Selanjutnya Sotang (sosis kentang)

Sosis kentang atau biasa dikenal dengan sotang dijual selanjutnya. kudapan buatan sendiri ini memiliki bahan primer sosis yg dibungkus dengan campuran yang lengket serta kentang yang menutupi semua bagian sosis. Lebih nikmat, karena diguyur dengan aneka saus dan mayonaise penambah rasa.

Sotang bisa sebagai ilham perjuangan jajanan rumahan sebab poly orang menyukai jajanan yg cita rasanya lezat dan mengenyangkan. Sotang jua memiliki sasaran pasar yg luas terutama pada daerah pemukiman serta perkotaan.

Anda bisa memulai bisnis makanan rumahan ini sendiri atau menjadi mitra waralaba sosis kentang. Untuk memulai bisnis ini, Anda hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 3 juta rubel dan mendapatkan hingga 6 juta rubel per bulan.

Baca Juga :  Jualan Makanan Unik Yang Laris Di Tahun 2023

3. Banana Nuggets

Jajanan ini mulai berkembang dan marak setelah dikenalkan oleh salah satu anak presiden RI yang membuka perusahaan tersebut. Karena rasanya yang renyah, manis dan enak, beberapa penggiat komersial mulai mencoba peruntungan.

Salah satunya adalah Novan, seorang pemuda yang berkecimpung dalam bisnis irisan pisang di media sosial. Seperti dilansir Detikfinance, Novan mengaku memulai bisnis ini dengan modal hanya 800.000 rubel dan meraup untung sekitar 15 juta rubel setiap bulan.

Anda bisa mencoba bisnis makanan rumahan ini di rumah dengan menggunakan strategi internet marketing. Agar terus berkembang dan tidak ketinggalan dengan produk baru, Anda bisa mengupdate produk jualan keripik pisang.

4. Singkong keju

Makanan singkong ini juga bisa menjadi solusi untuk menambah penghasilan. Cheesy cassava sendiri merupakan makanan ringan yang terbuat dari singkong goreng dengan tambahan bumbu seperti sambal, barbeque dan lain-lain. Keju parut ditambahkan ke kudapan yg lebih pedas.

Singkong keju merupakan salah satu jenis usaha makanan ringan rumahan yang dapat menghasilkan keuntungan besar karena bahan baku dasarnya cukup murah. Selain itu, singkong memiliki umur simpan yang cukup lama dan dapat digunakan dalam waktu yang lama.

5. Risol Mayo

Jenis gorengan ini pula menjadi cemilan favorit kebanyakan orang. Risol mayonnaise adalah makanan ringan yang terbuat dari tepung yang dibuat menjadi kulit kemudian diisi dengan sosis, ham, dan mayones. Untuk menambah tekstur, cangkang Maya kembali dilapisi remah roti agar lebih renyah.

Karena rasanya yang enak dan teksturnya yang renyah di luar serta tekstur yang lembut di dalam, membuat masakan ini banyak dicari. Risol Mayonnaise dijual mulai dari Rp 3000 hingga Rp 20000 (menggunakan isian daging berkualitas dan bahan berkualitas).

Anda bisa mencoba memulai usaha makanan rumahan ini karena cukup mudah dilakukan dan bisa dilakukan di rumah serta banyak peminatnya.

About Pher jaya

Check Also

Sewa Studio Jakarta Barat Terbaik untuk Seminar-online dan Live Streaming

Sewa Studio Jakarta Barat Terbaik untuk Seminar-online dan Live Streaming

Saat wabah sudah mengganti banyak langkah masayarakat beraktivitas, khususnya untuk aktivitas yang kumpulkan beberapa orang. Misalnya …