Home / berita / Rekomendasi Manga Bertemakan Hewan

Rekomendasi Manga Bertemakan Hewan

Manga bertemakan hewan memang asyik untuk Anda ikuti apalagi jika memang memiliki julukan sebagai pecinta binatang. Tidak hanya ceritanya yang apik, kebanyakan komik seperti ini dihiasi dengan banyak komedi sehingga terasa cukup menghibur. Apa saja rekomendasi komik bertema animals?

Rekomendasi Manga Bertemakan Hewan

3 Rekomendasi Manga Bertemakan Hewan

Ada banyak kisah yang bisa Anda ikuti dalam serial manga bertemakan hewan kali ini. Mulai dari mengusung tema sedih, pertemanan, keluarga hingga bahagia dengan kehidupan sehari-hari. Apabila tertarik, coba saja baca dan ikuti kisah mereka pada beberapa judul di bawah ini:

  1. Wild Life

Wild Life merupakan komik hasil karya dari Fujisaki Masato. Karakter utamanya adalah Tesshou, penjahat tanpa arah di masa depan. Setelah berhasil menjadi seorang dokter hewan, dirinya pun tidak pernah lagi berhenti belajar menjadi penyelamat hewan.

Sampai akhirnya Tesshou datang ke Wild Life. Dirinya tidak hanya belajar tentang hewan di bumi saja namun juga mempelajari lebih dalam tentang merawat dan memelihara binatang peliharaan. Selain ilmu yang bermanfaat, Wild Life pun juga mengajarkan bahwa manusia dan hewan merupakan sahabat.

  1. Animal Land

Rekomendasi komik berikutnya yangg bisa Anda baca di sikomik adalah Animal Land. Pembaca akan diajak untuk datang ke dalam dunia tanpa manusia. Pasalnya hanya ada hewan saja yang sudah berevolusi.

Suatu hari, seorang anak ditemukan oleh musang dan dibesarkan hingga dewasa. Seiring dengan  bertambahnya umur, anak ini pun secara bertahap mulai mengembangkan kemampuan khususnya, keahliannya adalah berkomunikasi dengan semua binatang.

  1. Beastars

Di dalam Beastars, akan ada banyak sekali masyarakat yang dipenuhi oleh hewan humanoid. Hewan hidup dengan damai dan terlihat tentram satu sama lain. Meski konon masih terlihat antara jarak tertentu pada spesies khususnya herbivora dan karnivora.

Suatu hari, di sekolah Legoshi, terjadi peristiwa pembunuhan. Aksi ini menjadi awal mula dari cerita Beastars. Tidak hanya membawa kisah tentang hewan saja namun juga banyak menyentuh isu sosial, etnis hingga individu kehidupan hewan.

Bagi Anda yang pecinta binatang, maka wajib untuk mengikuti kisah menarik beberapa judul komik pada rekomendasi di atas. Ceritanya pun sangat mengunggulkan karakter utama dari hewan dan kehidupannya.

About Pher jaya

Check Also

Rekomendasi Anting Emas 1 Gram pada anak

Silakan kita baca ulasan artikel ini Anak wanita perlu memakai anting. tidak bisa, Tapi terkadang …