Home / News / Gambar Jersey Kit DLS Persija Jakarta

Gambar Jersey Kit DLS Persija Jakarta

Jersey Kit DLS Persija Jakarta

Persija jakarta adalah termasuk ke dalam salah satu klub yang belum pernah terdegradasi semenjak berdirinya liga indonesia. Klub ini sudah meraih beberapa penghargaan termasuk telah memenangkan treble di musim 2018. Treble sendiri adalah istilah untuk sebuah klub yang telah berhasil meraih 3 piala dalam satu musim.

Persija sendiri membuat sejarah baru yang akan selalu di ingat oleh Persija sendiri dan the Jakmania yaitu pendukung dari Persija. 3 Trofi yang berhasil di raih oleh persija ialah satu piala liga, dan dua piala turname pramusim. Yaitu Piala Presiden dan juga Piala BSF Cup Champion, hal ini akan menjadi catatan terbaik bagi klub ini.

Makanya saya ingin segera membagikan kepada kamu gambar jersey kit dls persija jakarta. Nantinya kit dls tersebut bisa digunakan bertanding di dalam game bernama dream league soccer. Di game ini kita bisa mengubah baju yang digunakan oleh para pemain kita.

Pasti terlihat keren kan kalau kita bisa menggunakan kit milik persija di jakarta waktu kita main game ini. Lalu bertemu pemain dari luar negeri, terus kita menang melawan mereka. Pasti bangga dong kalau hal itu bisa terjadi saat kita memakai kit dls persija ini.

Meski game dream league soccer itu game offline tetapi game ini juga bisa kok dimainkan secara online. Selain itu di dalam game ini terdapat sistem ranking juga lhoo. Kalau kita menang terus main game ini waktu main online melawan orang lain.

Pasti rank kita bakalan naik, terus semakin tinggi rank kita maka musuh kita nanti akan semakin sulit. Benar saja menjadi juara itu tidak mudah karena hal ini sudah dibuktikan oleh persija itu sendiri. Soalnya meski musim kemarin klub ini mendapatkan trebel dan menjuarai liga 1.

Tetapi posisi klub ini sekarang pada daftar klasemen cukup buruk, soalnya persija hanya berhasil menduduki posisi ke empat belas dari total delapan belas tim yang ada.

Ya sudah kita doakan saja terbaik buat persija jakarta yang penting jangan sampai klub ini terdegradasi ke liga 2. Kalau begitu berikut ini kit dls persija yang sudah kamu tunggu-tunggu, link download kitnya ada di bawah gambar. Silahkan copy paste saja link tersebut untuk menggunakannya.

Kit DLS Persija 2019-20

kit dls persija home
http://rockrealms.com/wp-content/uploads/2019/11/kit-home.png
kit dls persija away
http://rockrealms.com/wp-content/uploads/2019/11/kit-away.png

About Pher jaya

Check Also

Dua Film Anime Terlaris Sepanjang Masa

Dua Film Anime Terlaris Sepanjang Masa

Film anime sub indo belakangan ini memang banyak disukai oleh kalangan masyarakat. Menarik ceritanya dan …