Home / Hobi / Waktu Yang Paling Tepat Untuk Push Ranked ML

Waktu Yang Paling Tepat Untuk Push Ranked ML

Halo sobat Jasa joki ml kali ini kita akan mengasi tahu sama kalian jam terbaik untuk push rank biar tier rank dapat ke Mythic dengan cepat di season 16 ini, ngomong-ngomong season 16 sebentar lagi bakal habis jadi pas banget artikel ini jadi referensi kalian buat push rank.

Tapi sebelum itu admin ingin bertanya dulu kepada kalian sekarang ini di teir apa? Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic atau bahkan sudah Mythic Glory?

Tujuan player tentu saja berbeda-beda ada yang mulai ingin mengejar rank, sekedar bermain untuk have fun atau bahkan ingin menjadi top global di Mobile Legend, karena ini merupakan game MOBA tentu saja tidak bisa lepas dari namanya push ranked.

Nah buat kamu yang masih pemula dan belum tahu apa itu push ranked ialah langkah utama untuk meningkatkan peringkat diantara pemain lainnya dengan demikian push ranked membutuhkan konsentrasi serta keseriusan yang lebih tinggi dibandingkan dengan match lainnya dalam game Mobile Legend, ada dua tipe push:

Pertama yaitu solo rank seorang dengan tekad yang tinggi berani mengambil keputusan untuk bermain rank sendirian tanpa kawan maupun squad tentu resiko solo rank itu sangat besar banyak banget resikonya seperti ketemu team noob, ketemu bendera Myanmar, ketemu bocah, ketemu player troll dan egois, dan yang paling parah adalah bertemu dengan player AFK. Biasanya tier yang resikonya berat itu ada di Epic karena Epic banyak akun jasa joki mobile legend dari tier Master sampai Epic jadi skill nya itu Master bukan sekelas Epic.

Tipe kedua yaitu Mabar Rank ini lebih sedikit resiko mabar atau bermain bersama dengan squad merupakan tipe yang sangat banyak dilakukan di game ini biasanya kalau main bareng squad keuntungannya itu banyak mulai dari ngepick hero akan ada komunikasi dengan baik jadi ngga egois pick hero di ranked.

Oke kembali ke topik utama langsung saja admin tampilkan jam-jam tertentu menurut pengalaman pribadi maupun pengalaman pemain solo dan pro player game mobile legend, jam terbaik solo ranked maupun mabar team yang akan bertemu dengan team pro dan musuh yang noob.

Jam 00-04 pagi awal mula hari berganti ini dijamin adalah waktu yang terbaik untuk kalian bermain game mobile legend, terutama untuk kalian yang ingin push rank dengan cepat kenapa jam ini terbaik.

About Pher jaya

Check Also

Mengulas BACCANO! Bahasa Indonesia

Pada 1711, sekelompok ahli alkimia memperoleh keabadian (immortal) melalui ramuan yang ditawarkan oleh Iblis, dimana …