Home / Uncategorized / Vedic Astrology Dan Cara  Astrolog Membacanya

Vedic Astrology Dan Cara  Astrolog Membacanya

Saat ini kegiatan ramalan dan prediksi merupakan suatu hal yang sangat biasa dan banyak dipercaya banyak orang. Prediksi mengenai karakter atau peruntungan seseorang dapat dilihat dari zodiac. Saat ini banyak orang yang tau bahwa dalam astrologi barat ada 12 lambang zodiac yang dapat dibedakan dari tangga lahir dan bulan lahir seseorang. Apakah anda tahu bahwa ada perhitungan yang dinilai lebih akurat dan disebut sebagai vedic astrology? Vedic atau astrologi weda adalah jenis astrologi yang dipercaya oleh masyarakat india dan juga hindu – Vedic astrology Indonesia.

Banyak orang yang juga menggunakan astrologi ini setelah adanya astrologi barat. Tentunya bagi anda yang belum tau mengenai jenis astrologi ini akan bertanya tanya, apa berbedaan mendasar dari kedua jenis astrologi ini bukan?

 

Informasi lengkap vedic astrology 

  1. Cara astrolog melihat zodiac

Salah satu perbedaan besar dari jenis astrologi weda dengan astrologi barat adalah cara melihat tanda zodiac yang akan menentukan zodiac lahir seseorang. Pada astrologi barat, ahli astrologi akan melihat pada musim, pergerakan planet dan juga sun sign. Hal ini menjadikan zodiac ini memiliki cara pandang yang lebih jelas dari astrologi vedic.

Jika barat melihat rumah matahari, pergerakan planet dan juga musim, maka vedic astrology akan melihat rising sign atau penanda matahari terbit pada saat seseorang lahir. Hal itulah yang menjadikan kedua cara membaca tanda zodiac ini akan berbeda dari pada yang lain. Namun para ahli berpendapat jika kedua cara pandang ini dapat dipahami dan mempunyai keakuratan sendiri.

  1. Hubungan zodiac sign dengan karakter

Perbedaan mendasar weda dengan zodiac modern adalah hubungan karakter dengan zodiac yang bersangkutan. Jika dalam astrologi barat, zodiac akan memberikan prediksi mengenai bagaimana sikap seseorang dari zodiaknya, maka berbeda dengan astrology vedic yang bisa melihat kedalaman sikap dan takdir seseorang dan dapat melihat bagaimana perubahan tingkah laku seseorang dapat berubah. Anda dapat melihat zodiac anda melalui vedic astrology dan melihat apakah bisa anda perubahan takdir dan tingkah laku pada hidup anda.

 

Apa beda astrologi dengan vedic astrology

  1. Perbedaan lambang

Astrologi umumnya memang menggunakan  zodiac yang akan melambangkan kelahiran dan juga prediksi mengenai kehidupan seseorang. Pada western astrology ada 12 lambang zodiac seperti leo, scorpio, cancer, gemini dan lambang lain, sedangkan dalam astrologi akan lebih kompleks perhitungan untuk zodiaknya. Dalam dunia vedic astrology, ada setidaknya 27 nakshatras atau konstelasi bintang, dimana masing masing bintang ini akan berada pada sudut 13,2 derajat. 27 nakshtras itu antara lain seperti ashwini, rohini, magha, hasta, vishaka dan lain sebagainya.

Perhitugan dalam kitab Weda astrologi ini didasarkan pada posisi bulan pada saat kelahiran sehingga akan menentukan bintang dari orang tersebut. Hal itu yang menjadikan zodiac atau kontelasi bintang pada astrologi vedic lebih beragam dan berbeda dengan zodiac modern yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat.

  1. Perbedaan cara baca

Untuk cara baca zodiac atau kedua astrologi ini memang akan berbeda. Pada astologi barat akan membaca gerakan planet, mahahari musim dan juga rumah matahari. Zodiac yang tercipta juga akan memberikan gambaran karakter pemilik zodiac dan pastinya akan menjadi prediksi dalam sikap orang tersebut.

Dalam perhitungan vedic astrology yang melambangkan 27 bintang kelahiran seseorang dapat melihat perubahan sikap yang mungkin dalam terjadi. Perubahan itu juga dapat dilihat dari nasib atau takdir seseorang menurut angka atau tanggal kelahiran orang tersebut.

Perbedaan paling mencolok lagi adalah mengenai perhitungan dari astrologi weda yang menghitung planet luar yang terbatas seperti contohnya pluto, neptunus dan uranus. Untuk melihat dengan mata telanjang dan kasat mata tentu tidak mudah untuk dilakukan. Hal ini yang menjadikan astrologi weda belum banyak dikenal oleh masyarakat. Untuk itu banyak juga perhitungan yang dilakukan oleh masyarakat atau astrolog hindu mengenai hal ini sehingga harus diperhatikan apabila ingin mengetahui diaman bintang seseorang pada vedic astrology. Bagi anda yang penasaran, anda dapat browsing dan melihat bintang apakah anda dalam Vedic astrolgy Indonesia.

 

About Pher jaya

Check Also

RedDoorz Buat Program Layanan Kesehatan Mental Bagi Mitra Hotel

RedDoorz menginformasikan peluncuran “Hope Hotline” sebagai bagian berasal dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) …