Home / Uncategorized / Cara Mendapatkan Kartu Kredivo Flexi card

Cara Mendapatkan Kartu Kredivo Flexi card

Untuk saat ini kartu fisik Kredivo baru diberikan kepada pengguna Premium yang terpilih dan berdomisili di Jakarta. Namun kedepannya, Kredivo akan membuka fitur ini untuk semua pengguna Premium. Jika kamu salah satu pengguna terpilih, akan muncul menu baru “Kartu Kredivo” pada Dasbor aplikasi gestun Kredivo.

Namun jika menu tersebut tida ada dalam aplikasimu, itu artinya kamu belum terpilih. Tidak ada yang bisa kamu lakukan selain menunggu Kredivo membuka fitur tersebut untuk semua pengguna Premium.

Tidak disebutkan kriteria pengguna yang diberikan akses awal untuk Kartu fisik Kredivo. Namun kebiasaan Kredivo selama ini adalah “menganak emaskan” pengguna yang rajin melakukan transaksi dan bagus riwayat pembayarannya. Pada kebanyakan kasus, pengguna ini mendapatkan lebih dulu layanan dan fitur apa yang pada pengguna lain belum diberikan.

 

Step by Step Pengajuan

Jika pada aplikasimu terdapat menu “Kartu Kredivo”, klik menu tersebut untuk melakukan pengajuan.

Berikut langkah-langkah melakukan pengajuan kartu fisik Kredivo:

 

Unboxing Kartu Kredivo

Pada 24 Februari 2021, Krediblog mendapatkan email dengan subjek, “Kamu Jadi yang Pertama Punya Kartu Kredivo Nih!”. Dan benar ketika Krediblog cek pada dasbor aplikasi Kredivo, terdapat menu “Kartu Kredivo” disana. Langsung dong Krediblog ajukan saat itu juga. Proses pengajuan tidak sampai 5 menit langsung terkirim. Setelahnya Krediblog rutin melakukan cek status pengiriman mirip nungguin paketan dari Tokopedia dateng.

 

Lama Pengiriman

Kartu dikirimkan oleh PT FinAccel Finance Indonesia dari Jakarta Pusat. Karena Krediblog memasukkan alamat kantor yang berlokasi Jakarta Timur, proses pengiriman hanya membutuhkan waktu 1 hari kerja. Tepat pada 25 Februari 2021 siang, kartu Kredivo yang ditunggu datang juga. Kredivo menggunakan jasa ekpedisi Si Cepat. Lama pengiriman bisa tidak sama tergantung alamat tujuan dan hari pengajuanmu.

 

Isi Paket Yang Kamu Dapatkan

Kamu akan menerima amplop putih dengan logo Kredivo pada sebelah kiri. Saat kamu membukanya, kamu akan menemukan surat dari Kredivo, brosur syarat dan ketentuan penggunaan dan tentu saja kartu Kredivo!. Lembaran “surat cinta” dari Kredivo berisi ucapan selamat dan info penggunaan kartu. Informasi yang lebih detail dan lengkap tentang cara penggunaan dan syarat ketentuan bisa kamu baca pada brosur. Sebaiknya kamu simpan brosur tersebut untuk referensi di kemudian hari.

Pada kartu fisik Kredivo kamu tidak akan menemukan tulisan atau logo Kredivo sama sekali. Yang ada hanya logo Bank Sahabat Sampoerna pada bagian depan dan belakang dan logo GPN. Secara sekilas kartu mirip dengan kartu ATM. Jika kartumu jatuh dijalan, kemungkinan besar orang tidak akan menyangka itu kartu kredit Kredivo. Pasti mereka akan berfikir itu kartu ATM dari Bank Sahabat Sampoerna.

About Pher jaya

Check Also

4 Kalimat Untuk Menanyakan Paham dalam Bahasa Inggris

Salah satu hal yang sering kali dilaksanakan didalam pembicaraan adalah menanyakan apakah lawan bicara mengerti …