Home / Bisnis / Cara Menyewa programmer terbaik

Cara Menyewa programmer terbaik

Anda tahu bahwa waktu adalah uang jika Anda menjalankan bisnis. Dan Anda mungkin tidak punya waktu (atau keinginan) untuk membuat perangkat lunak atau fitur baru untuk situs web Anda sendiri. Outsourcing membantu dalam hal ini. Outsourcing berarti membayar orang lain untuk melakukan pekerjaan atau tugas untuk anda. Ketika mempekerjakan seseorang untuk melakukan pemrograman, ada beberapa hal yang perlu diingat. Anda akan mendengar programmer berbicara tentang standar pengkodean mereka ketika Anda bekerja dengan mereka. Anda harus tahu apa standar ini dan bagaimana mereka akan membantu Anda.

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa jika Anda menyewa programmer luar, Anda tidak akan memiliki kontrol penuh atas proyek. Meskipun ini terdengar menakutkan, namun sebenarnya tidak. Itu hanya berarti Anda harus percaya bahwa programmer melakukan yang terbaik dan akan mempertimbangkan saran Anda. Jika Anda ingin proyek berjalan semulus mungkin, Anda harus memberi programmer Anda informasi sebanyak yang mereka butuhkan. Ini berarti memberi mereka akses ke sistem desain Anda, data pelanggan, analitik, dan informasi lain yang dapat membantu proyek.

Belajar bagaimana bekerja dengan sistem desain adalah salah satu hal yang paling sulit bagi programmer baru untuk melakukannya. Jika Anda bekerja dengan desainer yang juga bisa membuat kode, prosesnya akan berjalan jauh lebih lancar. Saat Anda bekerja bersama, perancang akan membuat maket desain akhir, yang akan digunakan programmer sebagai panduan. Hal lain yang penting untuk diketahui adalah bahwa outsourcing akan lebih mahal. Anda harus menerima ini sebelum memulai prosesnya.

Ketika Anda menyewa seorang programmer, Anda pada dasarnya memberinya gaji. Ini adalah tarif per jam programmer kali jumlah jam kerja. Jika Anda tidak suka memiliki banyak ketidakpastian dalam hidup Anda, ini mungkin sulit bagi Anda. Tetapi jika Anda bersedia mengambil kesempatan, ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan uang Anda untuk mengembangkan perangkat lunak baru untuk bisnis anda. Ketika Anda menyewa seorang programmer melalui outsourcing, Anda harus memastikan mereka telah bekerja pada proyek-proyek serupa di masa lalu dan memiliki reputasi yang baik.

Jika Anda bisa, cobalah untuk mendapatkan beberapa referensi dari klien yang telah bekerja dengan meraka sebelumnya. Meminta untuk nama-nama programmer outsourcing mereka, dan melihat review situs untuk programmer tersebut. Secara keseluruhan, ada hal-hal penting untuk berpikir tentang ketika menyewa seorang programmer melalui outsourcing. Mintalah saran dari keluarga dan teman Anda. Tanyakan kepada mereka berapa banyak mereka biaya per jam, berapa lama mereka sudah dalam bisnis ini sebagai referensi. Pengalaman adalah ukuran berapa lama seorang programmer telah bekerja di bidang ini. Semakin lama seorang programmer telah melakukan pekerjaan mereka, semakin bagus pengalaman mereka.

Nextgen merupakan perusahaan penyedia outsourcing programmer yang tepat bagi Anda yang mencari programmer berpengalaman. Karena Nextgen sudah berpengalaman puluhan tahun membantu berbagai perusahaan untuk mengembangkan proyek IT mereka.

About Pher jaya

Check Also

jenis usaha iup

7 Jenis-Jenis Usaha IUP yang Membutuhkan Izin

Industri perfilman Indonesia saat ini cukup bagus dan ramai yang mana beberapa jenis usaha IUP …