Home / Blogger / Dua Film Anime Terlaris Sepanjang Masa

Dua Film Anime Terlaris Sepanjang Masa

Film anime sub indo belakangan ini memang banyak disukai oleh kalangan masyarakat. Menarik ceritanya dan memiliki makna yang menyentuh membuat masyarakat suka untuk menonton film anime. Disini akan dibahas tentang film anime terlaris sepanjang masa. Shingeki no Kyojin alias Attack on Titan merupakan anime Jepang terpopuler saat ini dan diprediksi menjadi calon anime terpopuler sepanjang sejarah karena sampai bulan Maret tahun ini saja, manganya saja telah terjual 63 juta kopi di seluruh dunia. Dikarang oleh Hajime Isayama, dunia Shingeki berada jauh di masa depan, saat jumlah umat manusia tinggal sedikit. Pada zaman tersebut, terdapat makhluk yang suka memakan manusia, namanya Titan (para raksasa). Umat manusia yang tersisa, bertahan dengan membangun benteng pertahanan yang terdiri dari tiga lapis tembok, dengan ketinggian lebih dari 50 meter. Selain tembok, penduduk yang tersisa membentuk satuan pengamat dinding benteng atau istilahnya satpam, untuk memantau kondisi dan keamanan dinding.

Kesan pertama saat kita menonton anime Jepang ini, yakni timbulnya perasaan tegang dan horror, karena perilaku Titan saat membantai manusia dan memakannya di perlihatkan agak gamblang. Menyebabkan, anime ini memiliki rating 17+, cocok dikonsumsi untuk usia remaja akhir ke atas. Rencananya season kedua anime ini akan rilis bulan April tahun sekarang. Termasuk animasi Jepang paling laris sepanjang masa, buktinya manganya saja telah terjual sebanyak 87 juta kopi di negara asalnya saja. Bleach merupakan anime dengan dunia unik dan menarik ciptaan sensei Tite Kubo (Noriaki Kubo), yang pertama kali rilis pada 2001 silam.

Film bleach bercerita tentang seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan melihat roh atau dewa kematian. Kemudia tidak sengaja ia bertemu dengan dewa kematian yang sedang mengejar roh. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai. Sayangnya, dalam pembuatan animenya terhenti sampai season 16 di episode 366 yakni saat Ichigo berhasil mengalahkan Ginjo Kugo. Ada beberapa kendala yang meng-hiatus-kan anime Bleach, diantaranya terlalu cepatnya pembuatan anime, hampir bersamaan dengan rilis manganya, sehingga kala itu para pembuat anime Bleach, banyak memasukan filler (cerita tambahan yang tidak ada di manga) untuk menambal waktu. Setelah manga nya tamat pada bulan agustus tahun 2016 lalu, sedangkan animenya terhenti pada bulan maret 2012, membuat Bleach terasa di lupakan. Semoga saja pihak Studio Pierrot mau melanjutkan Arc terakhir anime jepang paling laris ini.

About Pher jaya

Check Also

Mengapa Memprioritaskan Blogging itu Penting?

Mengapa Memprioritaskan Blogging? Secara logistik ada beberapa cara blog membantu pelanggan menemukan Anda melalui pencarian …