Home / Fashion / Inspirasi Outfit Motoran Dengan Hijab Printing

Inspirasi Outfit Motoran Dengan Hijab Printing

Halo, perempuan!

“Touring” ketika kamu mendengar kalimat itu apa kira-kira yang terlintas dalam pikiranmu?

  • Anak motor? Bener kok.
  • Jalan-jalan? Bisa juga nih.
  • Pegel-pegel, hm kayaknya udah paham banget nih sama anak touring!

Ya, touring atau lebih dikenal dengan perjalanan wisata dengan motor adalah salah satu agenda yang menyenangkan untuk dilakukan di sela-sela liburan yang mepet dengan hari kerja. Tidak perlu tempat yang jauh dan tidak perlu biaya yang mahal, agenda touring ini bisa jadi ajang kamu melepas kepenatan selama bekerja, menjernihkan pikiran, serta mengisi energi dengan melihat kesegaran dan keindahan alam.

Beberapa tempat wisata atau daerah yang dekat dengan Ibu kota bisa lho dijadikan referensi tempat touring untuk kamu dan teman-teman yang ingin melihat dan bangun pagi dengan suasana yang berbeda. Misalnya saja kamu bisa pilih antara, Bogor, Purwakarta, Bandung, hingga Sukabumi.

“tapi kak, emang perempuan bisa ya ikut touring?”

Wah, jelas bisa dong. Touring yang identik dengan perjalanan motor yang dilakukan oleh laki-laki juga bisa diikutsertakan oleh kaum perempuan, terlebih jika kamu juga bisa mengendarai motor loh ya. Salah satu publik figur perempuan dengan hobi touring alias motoran yang wajib kamu ketahui adalah Dian Ayu.

Ya, istri dari artis sekaligus pembawa acara kondang yakni Ananda Omesh ini juga punya hobi yang sama dengan suaminya yaitu touring atau motoran. Enggak main-main lho, motor yang dikendarainya justru motor berbody besar. Nah kesamaan hobi inilah yang menjadi agenda kebersamaan atau quality time yang mempererat hubungan rumah tangga keduanya.

Kamu- perempuan, jelas bisa juga mengikuti jejak dari Dian Ayu lho. Lumayan banget, melalui touring kamu bisa lebih dekat dengan alam dan bisa liburan singkat tanpa budget yang besar. Tapi, sebagai perempuan, sebelum kamu mulai ikut touring bersama teman-teman, tentu ada yang perlu diperhatikan.

Ya, apalagi kalau bukan outfit!

Bicara soal penampilan, kenyamanan dari outfit sangat mempengaruhi keleluasaan kamu menaiki atau mengendarai motor saat touring. Untuk itu pemilihan outfit yang pas perlu diperhitungkan, tapi kalau kamu peduli dengan penampilan, jangan lupakan tampil cantik sebagai kesempatan.

“memangnya bisa ya kak, touring tapi tetap tampil cantik dan modis?”

Jelas bisa dong tentunya! Kamu enggak percaya?

Sepertinya kamu harus lihat nih, inspirasi outfit touring dari yang hobi touring alias motoran, ya Dian Ayu. Walaupun motoran, tampil cantik dan modis tetap jadi keharusan. Penasaran gimana penampilannya? Yuk dicek langsung aja.

Coba yuk dilihat, hei perempuan, terutama kamu yang berhijab. Mulai dari kepala, Dian Ayu menggunakan hijab printing sebagai kunci utama penampilan. Bisa dilihat, motif pada hijab printnya adalah floral dan dedaunan yang dikombinasi dengan warna hijau tosca dan orange. Penggunaan hijab print ini dipadu-padankan dengan celana kulot hitam dan kaos khusus untuk motoran yang tentunya berserat dan memiliki material yang dapat menyerap keringat dengan baik.

Sederhana namun dapat terlihat nyaman kan, perempuan? Kesan yang ditampilkan pun manis, minimalis, dan pastinya sporty. Kamu, bisa loh menjadikan outfit motoran ala Dian Ayu ini sebagai inspirasi padu-padan yang dapat kamu tiru jika akan melakukan touring.

Tapi, ingat ya, yang terpenting setelah permasalahan outfit ini selesai adalah kamu harus memastikan kesehatan diri dan kondisi motor yang baik tanpa ada kerusakan. Hal ini perlu diperhitungkan pula untuk kenyamanan dan keamanan bersama saat touring dilaksanakan.

Untuk kamu- perempuan yang sudah bersiap touring di akhir pekan, selamat bersenang-senang ya!

About Pher jaya

Check Also

Rekomendasi Jasa Cetak Notebook Jakarta

Mempunyai notebook bisa jadi perihal yang menguntungkan buat Kamu. Pemakaian notebook bisa disesuaikan dengan kebutuhan, …