Home / hiburan / Inilah Petunjuk Penerus 007, Pengganti James Bond!

Inilah Petunjuk Penerus 007, Pengganti James Bond!

Film ke 25 dari franchise James Bond, No Time to Die, akan segera hadir di bioskop beberapa waktu mendatang. Mendekati jadwal rilisnya, studio juga telah merilis beberapa trailer yang menjelaskan plot filmnya. Tentunyah hal film ini akan sangat ditunggu, apalagi Craig akan segera pensiun memerankan agen 007 atau James Bond di franchise ini.

Maka sesuai dengan “tradisi”, karakter penerus 007 akan segera diputuskan untuk menggantikan sosok Daniel Craig. Manariknya, Dalam sebuah wawacara dengan Harper’s Bazzar, Lashana Lynch menegaskan bahwa ia akan memerankan 007 baru. Karakter yang Lynch perankan, Nomi, akan menggantikan James Bond yang telah dinyatakan pensiun dari dinasnya.

“Saya seorang wanita kulit hitam. Jika ada wanita kulit hitam lainnya yang akan berperan dalam peran tersebut (agen 007) dia juga akan mendapatkan serangan yang sama. Saya hanya harus bersabar dan mengingatkan diri saya sendiri bahwa pembicaraan sedang terjadi dan saya adalah bagian dari sesuatu yang akan sangat revolusioner (menjadi agen 007 baru).” Ungkap Lynch.

 

 

Namun jauh sebelum pernyataan tersebut. Ada teori yang berkembang yang menyebutkan Nomi akan menggantikan posisi 007. Petunjuknya adalah dalam trailer No Time to Die, Bond menyebut Nomi sebagai agen 00 (double o/0). Tapi, sayangnya Bond tidak menyebutkan angka terakhirnya. Jika memang dia hanyalah karakter pendukung biasa, rasanya tidak ada masalah ketika terungkap bahwa dia memang agen 008 (atau angka berapapun itu).

 

 

Tapi, berdasarkan apa yang terlihat di trailernya (yang terlihat jelas) menunjukan bahwa memang ada kecenderungan bila Nomi akan menggantikan posisi Bond sebagai agen 007. Contohnya adalah kedekatan mereka, bahkan Nomi menyebut Bond dengan “Commander Bond.” Bahkan dalam narasinya disebutkan “I tought you two would get along (aku tahu kalian berdua akan baik-baik saja).”

 

Kemudian ketika M bertanya “dimana 007?”, yang mengisyaratkan bahwa dia mencari keberadaan Nomi dan bukan James Bond (M pasti tahu dimana posisi James Bond). Tapi, bisa saja apa yang ditampilkan di trailernya ini merupakan misdirect atau pengalihan dari cerita yang sebenarnya.

Lalu apakah ini memang benar-benar petunjuk bahwa karakter Nomi akan jadi penerus dari agen 007? Kelanjutannya, tentu harus kita tunggu sampai filmnya beredar.

 

Link nonton : boscinema semi

About Pher jaya

Check Also

Arti mimpi keledai menurut primbon jawa

Mimpi dengan keledai seringkali memiliki makna yang baik. Hewan ini berbicara lebih banyak tentang kamu …